Bulan Januari Menjadi Bulan Kepergian James Dari Santiago Bernabeu

Bulan Januari Menjadi Bulan Kepergian James Dari Santiago Bernabeu

Berita Terbaru – Polemik antara James Rodirguez dan juga real madrid memang sudah memulai saat sang pemain pulang dari bayern Munchen. Sesampai di Madrid sang pemain nampak tidak bahagia dan juga tidak menemukan sentuhan terbaiknnya. Permasalah James dan Madrid pun kini mulai jelas arahnnya akan kemana. James Rodriguez diberitakan telah membulatkan niat untuk berpisah dengan Real Madrid pada Januari 2020.

Bulan Januari Menjadi Bulan Kepergian James Dari Santiago Bernabeu

James Rodriguez disebutkan telah masuk dalam daftar target klub-klub Premier League. Karir gelandang serang Kolombia itu di Real Madrid tidak berjalan sesuai dengan keinginan. Ia dipinjamkan ke Bayern Munchen sepanjang dua musim paling akhir serta mengharap dapat jadi jagoan di Santiago Bernabeu pada musim ini.

Musim panas lalu, Real Madrid diberitakan sempat bernegosiasi dengan Napoli tentang peluang transfer James. Tetapi, selanjutnya tidak ada persetujuan yang terwujud sampai akhir bursa transfer. James Rodriguez ingin musim ini bisa saja musim pembuktiannya, tapi Zinedine Zidane mengatakan lain. Walau telah tampil dalam sembilan laga serta cetak satu gol, James nyatanya belum juga punyai tempat.

Mencuplik El Desmarque lewat The Sun, Florentino Perez telah mengatakan pada agen James Rodriguez, Jorge Mendes, untuk selekasnya cari club lain. Petunjuk Perez itu pasti adalah dari hasil keinginan Zidane. Beritanya, Zidane tidak suka pada pemain seperti James. Pelatih dari Prancis ini lebih suka pada Isco serta ingin jual James agar tim tidak padat.

Real Madrid siap jual James pada bursa transfer Januari 2020 kelak, tetapi siap menanti sampai musim panas jika tidak ada penawaran yang pas. Manchester United ada di baris depan dalam pemburuan James Rodriguez dari Real Madrid. Ole Gunnar Solskjaer memerlukan gelandang serang selesai tidak berhasil membujuk Bruno Fernandes serta Christian Eriksen musim panas kemarin.

, Zidane akan memakai James untuk memuluskan usaha memperoleh Paul Pogba. Manchester United mungkin lebih ikhlas melepas Pogba bila memperoleh alternatif seperti James. Manchester United tidak sendiri. Beritanya, Arsenal serta Chelsea juga mengamati kondisi James. masih ada Juventus yang tertarik menyodorkan penawaran paling baik

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *