Ini Alasan Dibalik Raut Kecewa Dari Antonio Conte

Ini Alasan Dibalik Raut Kecewa Dari Antonio Conte

Berita Terbaru – Ada pemandangan yang kurang menarik saat yang diperlihatkan oleh Antonio Conte saat anak asuhannya bermain din hadapan pendukung Dortmund. Terlihat Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, dibikin kecewa oleh Inter Milan. Hal tersebut jadi fakta penting dibalik kekecewaan Antonio Conte atas kekalahan Inter Milan dari Borussia Dortmund pada matchday ke empat Liga Champions.

Ini Alasan Dibalik Raut Kecewa Dari Antonio Conte

Inter Milan harus menyerah dari Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park, dalam kelanjutan laga Group F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dengan score 2-3. Walau sebenarnya, Inter Milan sempat unggul dua angka sebelum akhrinya Dortmund dapat membalikan kedaan dan dapat memenangkan pertandingan yang harusnnya bisa di menangkan oleh intermilan.

Sosok yang dibikin kecewa berat hasil dari kekalahan itu ialah Antonio Conte. Tetapi, bukannya mempersalahkan beberapa pemain Inter Milan, Antonio Conte malah menyemprot barisan manajemen club. Pelatih berdarah Italia itu mengungkit kegagalan manajemen I Nerazzurri dalam kebijaksanaan transfer pada musim panas 2019. Kebijaksanaan dalam penerimaan pemain memiliki pengalaman ditunjuk jadi biang kekalahan Inter.

Dikutip wartawan dari Gazzetta dello Sport, penyebab kemarahan Conte diduga karena ketidakberhasilan Inter mengambil penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Sudah jadi rahasia umum jika Conte mengidamkan Edin Dzeko untuk dihadirkan pada bursa transfer panas musim ini.

Bekas pelatih Juventus serta Chelsea itu inginkan menambahkan pemain yang sarat pengalaman dalam skuadnya sebelum bergulirnya Liga Italia musim 2019-2020. Penentuan Dzeko jadi pilihan jadi pelapis buat penyerang penting Inter, Romelu Lukaku.

Conte menyiapkan penyerang berpaspor Bosnia serta Herzegovina itu untuk persaingan antarklub Eropa. Lumrah saja sebab stock striker Inter Milan benar-benar minim, khususnya sesudah Alexis Sanchez didera luka.

Inter cuma mempunyai Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di posisi depan jadi penyerang murni. Ketidakberhasilan datangkan Dzeko sebab Inter terlalu lama dalam lakukan negosiasi dengan AS Roma. Hal ini yang mengagalkan kesepakatan antara kedua tim itu.

Berkali-kali faksi I Nerazzurri tuntut Roma turunkan harga Dzeko serta selanjutnya sang pemain putuskan perpanjang waktu baktinya bersama dengan club ibu kota Italia itu.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *