Ini Yang Dilakukan Jonatan Christie Dalam Menyongsong Partai Perempat Final

Ini Yang Dilakukan Jonatan Christie Dalam Menyongsong Partai Perempat Final

Berita Terbaru – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, langsung recovery untuk pertandingan perempat final Fuzhou China Open 2019. Jonatan Christie meluncur ke perempat final Fuzhou China Open 2019 sesudah menaklukkan wakil Hongkong, Lee Cheuk Yiu, pada set ke-2. Jonatan menang melalui rubber game, 21-8, 12-21, 21-14, pada pertandingan yang diadakan di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019). Walau menang dengan gampang pada game pertama, Jojo – panggilan akrab Jonatan – kerepotan pada game ke-2.

Ini Yang Dilakukan Jonatan Christie Dalam Menyongsong Partai Perempat Final

Jojo antiklimaks pada game ke-2. Dia ketinggalan jauh 4-11 pada jeda game serta tidak bisa keluar dari desakan. Walau sempat menipiskan kondisi, dia pada akhirnya harus mengaku kemenangan Lee Cheuk Yiu pada game ke-2. Pada Badmintonindonesia.org, Jojo akui jika dia tidak siap saat memulai game ke-2. “Pada game ke-2 saya merasakan kurang siap, sebab pada game pertama menang dengan score yang jauh,” kata Jojo.

“Tempo main game pertama juga beda sama game ke-2. Mungkin game pertama musuh terhalang angin , ini yang saya alami pada game ke-2,” tutur ia lago. Pada game ke-3, dia dapat bangun serta mulai temukan langkah tepat untuk hentikan Lee Cheuk Yiu. “Saya sempat ragu-ragu pada game ke-2 sebab banyak pukulan saya yang tidak cocok,” papar tunggal putra nomor tujuh dunia itu.

“Pada game ke-3, saya lebih memahami , serta lebih siap waktu geser lapangan. Bagaimana sesuaikan dengan keadaan di lapangan,” sebut ia memberikan tambahan. Jojo juga akui telah siap untuk pertandingan perempat final Fuzhou China Open 2019.

Pada set perempat final, dia akan bertemu dengan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen. Dengan head-to-head, Jojo sesaat unggul 2-1 atas Antonsen. “Kami sama-sama sudah lelah, sebab telah turut kompetisi berturut-turut serta ia tandingnya ramai, saya main tiga game,” papar Jojo meneruskan.

“Sedapat mungkin saya harus balikin keadaan, ototnya harus dijaga. Bolanya di sini lamban serta ada menang-kalah angin, jadi (untuk pertandingan perempat final) harus pandai-pandai aplikasikan skema main, semakin dapat pakai stroke-nya,” tuturnya.

Tidak hanya Jonatan Christie, tiga wakil Indonesia yang lain sukses meluncur ke perempat final Fuzhou China Open 2019. Mereka ialah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda kombinasi). Menurut agenda, set perempat final Fuzhou China Open 2019 akan dilaksanakan Jumat (8/11/2019), mulai jam 12.00 waktu ditempat.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *