Man United Mendapatkan Satu Tempat Di Babak 32 Besar UEFA EUROPA Legue

Man United Mendapatkan Satu Tempat Di Babak 32 Besar UEFA EUROPA Legue

Berita Terbaru – Setan Merah maju ke babak 32 besar Liga Europa 2019-2020 selesai menang dalam pertandingan Manchester United versus Partizan Belgrade. Hasil Liga Europa di antara Man United versus Partizan yang berjalan di Stadion Old Trafford, Kamis (7/11/2019) atau Jumat pagi hari WIB selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan tuan-rumah.

Man United Mendapatkan Satu Tempat Di Babak 32 Besar UEFA EUROPA Legue

Tiga gol Man United semasing diciptakan oleh Mason Greenwood (21′), Anthony Martial (33′), serta Marcus Rashford (49′). Dengan kemenangan ini, Man United memiliki hak maju ke babak 32 besar Liga Europa. Man United sekarang ada di pucuk klassemen Group L dengan perolehan 10 point dari empat pertandingan. Selain itu, Partizan berada di rangking ke-3 dengan koleksi empat point.

Dengan dua pertandingan sisa, point Man United mungkin masih disamai oleh Partizan. Tetapi, bila itu berlangsung, Man United masih maju ke babak knock out sebab unggul head to head.

Jalannya laga Man United versus Partizan Pada awal babak pertama, Man United sempat cetak gol pembuka di menit ke-3 melalui Anthony Martial. Tetapi, gol itu dibatalkan wasit sebab Martial telah dalam tempat offside saat terima umpan dari Marcus Rashford. Dua menit berlalu, gol team tamu yang diciptakan Umar Sadiq dibatalkan sebab fakta yang sama.

Man United pada akhirnya betul-betul cetak gol di menit ke-21. Operan terobosan Marcus Rashford diterima Mason Greenwood. Dalam tempat minim pengamanan, Greenwood selanjutnya lakukan sedkit pergerakan mengelabui bek musuh sebelum melepas shooting yang tidak dapat diprediksi penjaga gawang Partizan, Vladimir Stojkovic.

Terus mendobrak pertahanan Partizan, Man United sukses melipatgandakan keunggulan di menit ke-33 lawat Anthony Martial. Bola sapuan pemain belakang Partizan tentang Greenwood yang selanjutnya ke arah Martial. Sesudah terima bola, Martial selanjutnya lari melalui tiga pemain Partizan sebelum tempatkan bola disamping kanan gawang Partizan.

Tidak ada gol penambahan yang terbentuk sesudahnya. Pertandingan babak pertama di antara Man United versus Partizan selesai dengan score 2-0 untuk tuan-rumah. Man United langsung tancap gas pada awal babak ke-2. Hasilnya, di menit ke-49 Man United menjauh 3-0. Marcus Rashford yang terima bola sodoran Ashley Young langsung menembaknya ke gawang tidak dapat dicapai Stojkovic.

1/2 jam pertandingan berjalan, Man United masih menguasai dengan 68 % perebutan bola, berbanding 34 % punya Partizan. Man United sangat agresif dengan melepas keseluruhan 13 shooting dengan tujuh salah satunya pas target.

Jumlahnya itu berbeda dengan Partizan yang cuma melepas satu shooting, itu juga off sasaran. Masuk 10 menit akhir, Man United mulai turunkan tempo. Selain itu, Partizan masih berupaya membuat serangan melalui pola serbuan balik yang selalu tidak berhasil. Sampai wasit meniupkan semprit panjang, keunggulan Man United tidak beralih. Pertandingan Liga Europa di antara Man United versus Partizan juga selesai dengan score 3-0 untuk keunggulan tuan-rumah.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *