Manager Liverpool Percaya Bahwa Penjaga Gawang Utama Man City Akan Tampil Saat Berhadapan Dengan Timnnya

Manager Liverpool Percaya Bahwa Penjaga Gawang Utama Man City Akan Tampil Saat Berhadapan Dengan Timnnya

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp rasakan sangat percaya Ederson akan dapat tampil bela Manchester City waktu ke-2 team bertemu di Anfield pada 10 November kelak. Ederson awalnya bermain di laga Liga Champions di matchday 4 kontra Atalanta di San Siro. Namun dia tidak bermain penuh di pertandingan itu.

Manager Liverpool Percaya Bahwa Penjaga Gawang Utama Man City Akan Tampil Saat Berhadapan Dengan Timnnya

Josep Guardiola menariknya keluar sesudah laga set pertama selesai. Dia selanjutnya diganti oleh Claudio Bravo. Perubahan ini cukup mengagetkan. Karena awalannya penjaga gawang asal Brasil itu nampaknya tidak alami permasalahan apapun.

Selama ini belumlah ada kejelasan apa Ederson bisa bermain menantang Liverpool ataukah tidak. Bila mangkir, pasti itu akan jadi keuntungan buat The Reds. Klopp tidak ingin memusingkan masalah apa Ederson dapat main ataukah tidak. Dia juga yakini jika City kelak namun tampil dengan scuad terbaik, terhitung Ederson.

“Jika dia tidak bermain karenanya akan beralih, sebab Ederson ialah sisi penting dari permainan. Bravo bisa lakukan hal sama,” serunya pada Sky Sports. “Sama seperti yang tidak bisa dikerjakan oleh siapa juga, demikianlah terdapatnya. Tetapi, saya mengharap dia 100% bermain,” cetus Klopp.

Selanjutnya, Klopp merasakan merasa Guardiola menariknya keluar jadi aksi mencegah supaya luka yang dirasakannya tidak makin jadi kronis. Dia menjelaskan ini pernah berlangsung awalnya. “Ia ialah pemain yang tetap bermain. Tahun kemarin saya fikir ada suatu hal yang sama saat dia keluar dalam laga serta beberapa waktu selanjutnya dia kembali pada lapangan,” kenangnya.

“Saya fikir itu aksi mencegah. Saya melihat laga serta tidak lihat permasalahan darinya,” hebat Klopp.

“Pergi ke ruangan ubah, saya tahu bagaimana keadaannya, serta Anda bertanya-tanya ‘ada permasalahan?’ Serta satu orang mengatakan ‘agak kram’ serta Anda mengatakan ‘ok, tidak ada efek, keluarlah’. Beberapa hal seperti ini berlangsung terus-terusan serta Anda harus bereaksi, tapi saya tidak memandangnya tidak bermain di hari Minggu kelak,” tegasnya.

Sekarang Liverpool mengumpulkan 31 point dari pucuk klassemen. Mereka unggul enam angka dari Manchester City yang berada di rangking ke-2.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *