Keluaran Sepatu Terbaru Jimmy Choo Ini Sangat Unik Mencuri Perhatian Netizen

Keluaran Sepatu Terbaru Jimmy Choo Ini Sangat Unik Mencuri Perhatian Netizen

Berita Terbaru – Di zaman yang serba moderen ini memang segela kebutuhan kita banyak sekali mulai dari baju celana dan aksesoris lainnnya seperti topi atau bahkan sepatu. Berbicara soal sepatu dengan banyaknnya pabrik sepatu dan perusahaan pembuat sepatu yang sekarang sudah tidak terhitung lagi membuat kita memiliki banyak opsi untuk memilih menggunakan sepatu yang seperti apa.

Keluaran Sepatu Terbaru Jimmy Choo Ini Sangat Unik Mencuri Perhatian Netizen

Berbicara perihal sepatu, sepatu yang dibuat oleh orang ternama atau oleh perushaan yang memiliki nama besar memang selalu dinantikan seperti sepatu buatan Jimmy Choo. Sepatu paling baru keluaran Jimmy Choo senantiasa dinanti beberapa konsumen setia setianya.

Tetapi kesempatan ini produk terbaru dari merek arahan desainer asal Malaysia itu buat netizen bingung. Biasa meluncurkan alas kaki yang kelihatan cantik serta elegan, sekarang Jimmy Choo terlihat mengeluarkan design tidak biasa. Produk terbarunnya ini banyak beberapa pihak memberikan komentar yang lumayan beragam. Sebagian orang juga mengatakan lebih seperti kemoceng serta pel lantai mengingat harga mahal.

Jimmy Choo meluncurkan sepatu flat paling baru yang penampilannya dapat disebut unik serta tidak ikuti trend. Flats seharga £495 atau (Rp 9 juta-an) itu didatangkan dengan warna hijau rumput serta memiliki tekstur. Diberi nama ‘Merlin Flat’, sepatu ini digambarkan jadi ‘Green Shearling Ballerina Flats’ atau flat balerina dari material bulu domba warna hijau.

Dalam situs disebut jika sepatu ini ada dengan kelebihan ujung sepatu yang dibuat berpahat, punyai mode pragmatis dan juga menyenangkan. Walau memang penampilannya tidak biasa tetapi banyak netizen yang malah tidak berkesan serta memandangnya seperti karpet, rumput, sampai alat pembersih lantai.

“Saya senang sepatu. Saya ingin punyai sepasang sepatu Jimmy Choo. Tetapi apa-apaan ini? £495 untuk kelihatan seperti ada rumput atau karpet di kakiku,” kata netizen di Twitter.

“Maaf Jimmy Choo tetapi tidak, saya tidak mau membayar £495 untuk kemoceng debu serta memakainya jadi sepatu,” catat pengamat. “Saya bisa tempelkan kemoceng ke kakiku untuk harga 50 pence,” kata yang alin. Walau penampilannya kurang menarik buat beberapa orang disebutkan bila sepatu itu banyak dibeli serta telah sold out untuk beberapa ukuran.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *