Hampir 2 Bulan Bale Tidak Bermain Dari Menit Pertama. Kini Kesempatan Telah Tiba

Hampir 2 Bulan Bale Tidak Bermain Dari Menit Pertama. Kini Kesempatan Telah Tiba

Berita Terbaru – Dalam beberapa pertandingan kedepan nampaknnya kita tidak akan melihat sosok hazard di susunan pemain Real madrid. Di La Liga minggu ini, Real Madrid tidak akan diperkuat Eden Hazard yang cedera. Ini ialah kesempatan buat Gareth Bale untuk bermain penuh dari menit pertama.

Hampir 2 Bulan Bale Tidak Bermain Dari Menit Pertama. Kini Kesempatan Telah Tiba

Posisi 2 Real Madrid akan berkunjung ke Mendizorrotza untuk hadapi rangking 13 Deportivo Alaves pada minggu ke-15 La Liga 2019/20, Sabtu (30/11/2019). Akhir kali Bale tampil di starting XI Madrid ialah saat menang 4-2 menjamu Granada pada 5 Oktober 2019. Seperti dikutip Marca, itu 56 hari yang kemarin. Saat itu, Bale memberi satu assist. Setelah itu itu Bale tidak pernah bermain dari menit pertama lagi.

Semenjak itu, gabungan luka serta pro-kontra membuat tersisih dari starting XI Madrid racikan Zinedine Zidane. Walau demikian, winger Wales itu masih dapat memberi beberapa efek positif jadi pemain cadangan, yaitu menantang Real Sociedad serta PSG.

Menantang Alaves, jauh dari siulan publik Santiago Bernabeu, Bale dapat bermain lebih tenang. Bersama dengan Karim Benzema, ia diinginkan dapat jadi pembeda di Mendizorroza. Pro-kontra terbaru berkaitan Bale ialah selebrasinya dengan bendera Wales selesai mengantar negaranya maju ke EURO 20202. Walau demikian, Bale masih di dukung, terhitung oleh Zidane.

“Yang sangat penting untuk staf saya untuk memberi dukungan [para pemain],” kata Zidane. “Kami satu team, bukan hanya saya, serta tiap orang memberikan suport yang diperlukan beberapa pemain.” “Kami tetap ada di belakang mereka; mereka ialah beberapa orang yang peling penting.”

“Kami bersama dengan Bale, serta saya pikir beberapa supporter demikian.” Madrid punyai peluang untuk menggusur sang lawan Barcelona dari pucuk klassemen La Liga minggu ini. Masalahnya saat Madrid ‘cuma’ menantang Deportivo Alaves, Barcelona harus berkunjung ke tempat Atletico Madrid.

Madrid sekarang mempunyai 28 point, sama juga dengan Barcelona, yang baru mainkan 13 laga. Tetapi, Madrid kalah beda gol dari Blaugrana. Kemenangan atas Alaves juga dicari. Mampukah Los Blancos, mungkin dengan Bale jadi starter, mengerjakannya?

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *