Pesan Unik Jose Mourinho Untuk Emery Perihal Pemecatannya

Pesan Unik Jose Mourinho Untuk Emery Perihal Pemecatannya

Berita Terbaru – Kabar mengenenai pemecatan seorang Unai emery membuat seantero eropa bahkan dunia menjadi heboh. Media media di suluruh dunia langsung meliput berita yang sangat mengejutkan itu.

Pesan Unik Jose Mourinho Untuk Emery Perihal Pemecatannya

Saking seringnnya terlihat di headline headline membuat beberapa orang yang menjalani kehidupan di dunia kepelatihan pun berkomentar salah satunnya datang dari Jose Mourinho. Jose Mourinho turut memberi komentar berita mengagetkan pemecatan Unai Emery. Dia paham Arsenal membuat ketetapan berani itu untuk kebutuhan club, tetapi jadi sama-sama pelatih Mourinho ikut bersimpati.

Waktu lalu, Mourinho sebetulnya sempat didukung jadi pengganti Emery, tetapi isu ini pupus dengan sendirinya saat Mourinho terima penawaran Tottenham. Berarti, Arsenal harus cari nama lain. Namun kejadian ini membuat Jose Mourinho memberikan sedikit sentilan

Mourinho tidak memperoleh peluang berkompetisi di Emery di lapangan dalam derby London Utara. Dia paham Emery pelatih hebat yang sudah dapat dibuktikan dapat mendapatkan trofi, tetapi selanjutnya Arsenal harus dengar suara fans. Buat Mou, pemecatan pelatih tetap berita jelek. Ia dapat mengerti apa yang dirasa Emery, karena Mou seringkali pernah dikeluarkan sepihak.

Pada masalah ini, Mou tidak melihat Emery jadi lawan. Ia memandang Emery jadi sama-sama pelatih, bukan jadi lawan di lapangan. “Ini tetap berita jelek. Saya merasakan saat beberapa anak, saat Ayah saya dikeluarkan. Tidak ada satu juga pemecatan pelatih yang membuat saya suka,” tegas Mou pada Goal internasional.

“Saya tetap rasakan kondisi deja vu. Jadi, saya susah dengar ini [pemecatan Emery], tetapi berikut hidup.” Selanjutnya, Mou meyakini Emery tidak kesusahan. Pemecatan ini jelek, tetapi ia meyakini Emery masih pelatih bermutu yang akan memperoleh penawaran tim-tim top yang lain.

“Unai pelatih fenomenal, jelas tidak bahagia di Arsenal, tetapi ia pelatih fenomenal dengan rekor yang dapat dibuktikan,” lanjut Mou. “Sedikit beristirahat serta club besar lain akan mendatangi ia, profesinya akan kembali pada jalan yang pas.” “Jadi, tanpa ada drama, mi amigo, masih meluncur serta Anda akan memperoleh club yang lain,” tutupnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *