Sisa Laga Liga 1 Menjadi Konsentrasi Penuh Para Pemain Borneo FC

Sisa Laga Liga 1 Menjadi Konsentrasi Penuh Para Pemain Borneo FC

Berita Terbaru – Borneo FC nampaknnya sangat merasakan hal yang amat terpukul saat telan pil pahit menghadapi Persela Lamongan. Kekalahan Borneo FC dari Persela Lamongan, pada Rabu (27/11/2019) lalu masih menyisakan luka buat team bimbingan Mario Gomez. Club berjulukan Pesut Etam itu tidak berhasil mendapatkan point penuh waktu berjumpa club berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Sisa Laga Liga 1 Menjadi Konsentrasi Penuh Para Pemain Borneo FC

Team bimbingan Mario Gomez menerima kekalahan dengan score 1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Tetapi, kompetisi merebutkan tempat keduia klassemen Liga 1 2019 masih terbuka sebab beberapa kompetitor seperti Persipura, Madura United, PSM Makassar, serta Arema FC, menerima kekalahan. Sekarang, salah satunya hal yang menarik ialah kompetisi ketat berlangsung di persaingan perebutan rangking ke-2 Liga 1 2019.

Hal tersebut karena Bali United telah jauh tinggalkan team-team di bawahnya menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Kompetisi papan atas terbuka lebar sebab Persija Jakarta yang ada di tempat ke-11 klassemen masih berkesempatan untuk merangkat ke rangking atas.

Pemain tengah Borneo FC, Sultan Samma menjelaskan jika mereka akan berusaha di tersisa persaingan. “Kompetisi memang ketat saat ini, ditambah lagi kami tidak berhasil melebarkan jarak waktu kalah kontra Persela. Tetapi itu harusnya kami lupakan,” tutur Sultan Samma, gelandang Borneo FC.

“Masih ada 5 laga sisa serta kami akan optimalkan tersisa laga itu. Usaha keras akan kami kerjakan di tersisa persaingan ini,” katanya. Diluar itu pemain berumur 33 tahun itu akui benar-benar sedih atas kekalahan di kandang waktu kontra Persela.

“Jika diberi pertanyaan masalah perasaan saya serta semua pemain, pastinya kami sedih. Tetapi, itu terjadi serta kami harus bangkit kembali serta siap-siap berkunjung menantang PSM,” kata Sultan Samma. “Kami tidak ingin ketidakberhasilan tempo hari mendapatkan point jadi satu pengganjal tidak untuk terus berusaha di tempat yang kami punyai saat ini,” katanya.

Sekarang team yang bertempat di Stadion Segiri tinggal tersisa laga menantang PSM Makassar, PS Tira Persikabo, Persib Bandung, Semen Padang, serta Persipura Jayapura pada minggu paling akhir Liga 1.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *