Ini Dia Merek Lokal Produk Bulu Mata Palsu Yang Siap Go Internasional

Ini Dia Merek Lokal Produk Bulu Mata Palsu Yang Siap Go Internasional

Berita Terbaru – Kebangkitan produk kecantikan lokal bukan sekedar hanya pada kosmetik serta skincare saja. Produk bulu mata palsu lokal juga sekarang malah lebih berjaya di negeri sendiri. Salah satu merek bulu mata palsu yang banyak mendapatkan penjelasan positif dari beberapa beauty junkie dan make up artist merupakan Artisan Professionnel.

Ini Dia Merek Lokal Produk Bulu Mata Palsu Yang Siap Go Internasional

Berdiri sejak mulai 2016, produk yang sebelumnya diperuntukkan untuk beberapa make up artist profesional (MUA) ini sekarang banyak juga digunakan untuk riasan seharian beberapa beauty influencer serta blogger. Serta produk yang dibikin di Purbalingga Jawa Tengah ini juga dapat didapati di Malaysia serta Filipina.

Menurut eyelash architect Artisan Professionnel, Redavel Tjen, kelebihan dari bulu mata Artisan ialah mempunyai bermacam macam hingga dapat penuhi keperluan revisi bermacam bentuk mata. “Inovasi yang kami kerjakan hadir dari permasalahan customer.

Awalnya kami berjumpa dengan beberapa MUA serta bertanya mereka perlu bulu mata palsu yang seperti apa, apa keluhannya dari produk yang saat ini telah ada, lalu kami bikin bentuknya,” kata Redavel dalam acara perayaan ulang tahun Artisan Professionnel ke-3 di Jakarta (28/11). Menurut dia, beberapa make up artist yang tiap hari hadapi beberapa type bentuk muka serta mata customer adalah faksi yang paling pas untuk cari input.

Pendekatan pada MUA ini dapat dibuktikan efisien dalam peningkatan produk. Sekarang Artisan Professionnel mempunyai bermacam koleksi yang dapat sesuai dengan penampilan yang diharapkan customer. Contohnya saja type classic yang mempunyai 20 bentuk bulu mata atau type L’absolu yang lebih dekoratif.

Produk Artisan juga digunakan oleh beberapa selebriti terkenal di luar dan dalam negeri. Sebutlah saja Agnez Mo, Kahiyang Ayu, Raisa, Caca Tengker, sampai Miss Universe Catriona Gray, serta Camilla Cabelo.

“Kami bekerja bersama dengan MUA yang punya pengaruh, seperti Anpa Suha, Dewi Tian, Donny Liem, serta masih banyak, untuk bikin bulu mata palsu kerjasama,” kata Redavel. Dia meneruskan, sekarang Artisan menjajaki kerja sama dengan MUA di negara tetangga untuk membikinkan bula mata palsu yang sesuai bentuk mata customer di negara itu.

Kenyamanan

Tidak hanya bulu mata atas, Artisan cukup serius meningkatkan produk untuk bulu mata bawah serta sudah membuahkan 16 design. “Kami terhitung pionir untuk bulu mata bawah palsu yang hasilnya kelihatan alami, hampir seperti gunakan maskara saja.

Bentuknya dibikin lebih kecil serta tidak lebat supaya alami,” tutur Redavel. Dia menjelaskan, walaupun namanya bulu mata palsu, tetapi Artisan dibikin dengan dari rambut sintetis dengan hasil akhir yang kelihatan alami serta senyaman bulu mata asli. “Kalau dahulu bulu mata palsu itu hanya lurus, tetapi kami bikin yang lentik agar bulu matanya kelihatan naik ke atas,” katanya.

Tidak hanya helaian bulu mata yang lembut serta mudah, Artisan memakai tulangan yang lebih lentur serta fleksibel supaya tidak berat waktu digunakan. “Pakai bulu mata palsu itu dahulunya sama dengan keras, gatel, serta tidak nyaman. Tapi, macam bulu mata di Artisan ini lebih lentik, mudah, serta nyaman,” kata MUA Dewi Tian, dalam acara yang sama.

Bulu mata palsu yang nyaman, menurut Dewi, khususnya diperlukan untuk riasan khusus yang memerlukan penampilan mata lebih menegangkan. “Riasan pengantin tradisionil itu perlu 4 tumpuk bulu mata, pikirkan jika tidak nyaman digunakan pasti tidak enak,” tutur penata rias yang bertempat di Bandung ini. Pemakaian bulu mata palsu jadi hal yang mutlak bila kita ingin tingkatkan level riasan kita dengan penampilan mata yang semakin besar dan glamor.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *