Benarkah Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berpamitan Dengan Para Pemain

Benarkah Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berpamitan Dengan Para Pemain ?

Berita Terbaru – Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan telah berpamitan dengan semua pemain Setan Merah menyusul isu dirinnya yang akan dipecat dalam waktu dekat ini. Peristiwa itu diungkap salah seorang sumber paling dipercaya MU beberapa waktu lalu.

Benarkah Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berpamitan Dengan Para Pemain

Ole Gunnar Solskjaer hadapi tekanan yang luar biasa besar jadi manager Manchester United. Desakan makin kronis waktu Solskjaer tidak dapat menuai hasil memberi kepuasan saat bertemu Aston Villa di Old Trafford, Minggu (1/12/2019).

Di kandang sendiri, MU share angka 2-2 dengan club papan tengah Premier League itu. Catatan itu membuat tempat Manchester United makin mencemaskan.

Club yang bertempat di Old Trafford itu baru menuai empat kemenangan, enam hasil seimbang, serta empat kekalahan dalam 14 laga yang sudah dilewati. Perolehan itu membuat MU bercokol di tempat sembilan klassemen sesaat dengan koleksi 18 point.

Hasil itu jadi memperburuk citra Ole Gunnar Solskjaer jadi manager Setan Merah. Isu mengenai pemecatannya mulai menyodok ke permukaan.

Paling baru, pelatih dari Norwegia ini disebutkan telah berpamitan dengan beberapa pemainnya. Merilis dari The Sun, Rabu (3/12/2019), Solskjaer disebutkan demikian emosional dengan pertandingan paling akhir Manchester United kontra Aston Villa.

“Ole sedikit emosional sesudah Manchester United ditahan Aston Villa. Ia serta telah mengatakan bila pemainnya tidak mendapatkan hasil baik dalam dua pertandingan , Ole yakin manajemen akan memecatnya,” kata salah satu orang sumber paling dipercaya pada The Sun.

Isu mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu logis. Klub-klub Premier League telah mengeluarkan pelatih mereka mengejar hasil yang tidak sesuai dengan keinginan club.

Sebutlah saja Tottenham serta Arsenal yang sah menghentikan Mauricio Pochettino serta Unai Emery. Selama ini, cuma Manchester United yang masih menjaga manager mereka walau tidak dapat memberikan tampilan sesuai dengan harapan.

Ditengah-tengah isu yang menimpa, Solskjaer disebutkan masih lakukan pekerjaannya secara baik. Minimal, dia masih berpesan pada semua pemain Manchester United untuk konsentrasi mendekati pertandingan kontra Tottenham.

“Ole masih memberi tahu pemainnya supaya masih konsentrasi dalam permainan. Khususnya sesaat mereka akan bertemu Tottenham Hotspur,” komentar sumber yang tidak mau disebut namanya itu.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *