Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Dimainkan Oleh Indra Sjafri Hadapi Brunei

Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Dimainkan Oleh Indra Sjafri Hadapi Brunei

Berita Terbaru – Pertandingan ke empat Group B SEA Games 2019 akan menghadapkan tim nasional U-23 Indonesia versus Brunei Darussalam. Pertandingan tim nasional U-23 Indonesia versus Brunei ini akan berjalan di Stadion Sepak Bola Binan, Selasa (3/12/2019). Misi harus menang Indonesia kesempatan ini kurang lebih akan dipastikan oleh pilihan pemain dari pelatih Indra Sjafri.

Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Dimainkan Oleh Indra Sjafri Hadapi Brunei

Sudah diketahui, jarak antarlaga di SEA Games 2019 cuma dua hari. Karena itu, Indra Sjafri harus memutar otak untuk memastikan daftar pemain dengan alasan kesehatan.

Pada pertandingan ke-3 musuh Vietnam dua hari kemarin, Indra Sjafri lakukan perputaran besar dari daftar pemain awal. Keseluruhan lima pemain baru mendapatkan peluang tampil jadi starter oleh Indra Sjafri.

Ke lima pemain itu ialah, Rachmat Irianto, Dodi Alekvan Dijin, Mila Zahrul Irkham, Fauzi Riski Sani, serta Osvaldo Haay. Ketetapan itu cukup mengagetkan sebab pada dua pertandingan pertama menantang Thailand serta Singapura daftar pemain Indonesia tetap sama.

Untuk pertandingan menantang Brunei, Indra Sjafri peluang akan kembali turunkan Evan Dimas Darmono. Evan Dimas mendapatkan istirahat keseluruhan sebab pada pertandingan menantang Vietnam tidak bermain walau duduk di kursi cadangan.

Evan Dimas peluang akan dibarengi oleh Rachmat Irianto serta Syahrian Abimanyu di posisi tengah. Seterusnya, Indra Sjafri peluang akan memberikan peluang hadir untuk kali pertamanya pada Witan Sulaeman. Bila dimainkan, Witan dapat isi tempat Saddil Ramdani yang tetap tampil semenjak awal di tiga pertandingan. Fauzi Rizki Sani yang cetak satu gol ke gawang Vietnam kemungkinan akan kembali bermain menantang Brunei.

Di posisi belakang, kiper Nadeo Arga Winata kelihatannya belum juga tergantikan. Di muka Nadeo, ganda Andy Setyo Nugroho serta Nurhidayat Haji Haris peluang akan dicoba Indra Sjafri. Indonesia benar-benar memerlukan kemenangan menantang Brunei untuk memulihkan mental berlaga sesudah ditaklukkan Vietnam.

Tidak itu saja, kemenangan jadi besar kesempatan Indonesia untuk maju ke semi-final. Sekarang, Indonesia ada di rangking ke-3 dengan koleksi enam point. Indonesia kalah beda gol dari Thailand di rangking ke-2 serta ketinggalan tiga angka dari Vietnam yang pimpin klassemen.

Tim nasional U-23 Indonesia: Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo Nugroho, Nurhidayat Haji Haris, Dodi Alekvan Dijin; Rachamt Irianto, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *