Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Tampil Dalam Laga Senit Persela Lawan Persib

Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Tampil Dalam Laga Senit Persela Lawan Persib

Berita Terbaru – Duel di antara Persib Bandung versus Persela Lamongan akan memeriahkan kelanjutan laga minggu ke-30 Liga 1 2019. Pertandingan yang akan berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) itu diperkirakan berjalan seru. Masalahnya Kemenangan jadi sasaran yang diusung ke-2 kesebelasan.

Inilah Perkiraan Pemain Yang Akan Tampil Dalam Laga Senit Persela Lawan Persib

Persib memerlukan point penuh untuk merayap naik ke tempat ke lima besar. Seandainya menang atas Persela, club berjulukan Maung Bandung itu mempunyai peluang besar untuk naik ke tempat ke lima. Karena, dua kompetitor penting mereka, Arema FC serta PSM Makassar mendapatkan hasil seimbang dalam laga lain pada minggu ke-30.

Arema ditahan seimbang Kalimantan tengah Putra FC dengan score 1-1. Selain itu, PSM share angka 2-2 dengan Borneo FC. Namun, Persib tidak diperkokoh beberapa pemain andalannya. Club berjulukan Maung Bandung itu diyakinkan tampil tanpa ada Dedi Kusnandar serta Ezechiel N’Douassel.

Dado – panggilan akrab Dedi Kusnandar – mangkir sebab akumulasi kartu kuning. Selain itu, Ezechiel mangkir karena sangsi larangan bermain pada sebuah laga sebab memperoleh dua kartu kuning waktu Persib ditaklukkan Bali United 2-3 pada minggu ke-29 Liga 1 2019.

“Tapi berita baiknya Jupe (Achmad Jufriyanto) telah selamat (tes medis) barusan pagi serta ia dapat tampil di pertandingan esok,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts. “Itu jadi berita yang positif serta kami lihat ke depan untuk mainkan pertandingan yang bagus esok serta mendapatkan tiga point,” sambung ia.

Absennya Dado akan membuat Abdul Aziz Lufti Besar kembali bermain jadi starter. Bekas pemain Borneo FC akan diplot jadi gelandang serang yang mengikuti Omid Nazari.

Selain itu, absennya Ezechiel sangat mungkin Esteban Vizcarra jadi duet buat Kevin van Kippersluis di posisi serang, dalam pola 4-4-2. Selain itu, Persela memerlukan point penuh untuk keluar dari intimidasi kemunduran.

Tempat team beralias Laskar Joko Tingkir itu pada tabel klassemen sesaat memang tidak memberikan keuntungan. Persela ada di tempat ke-15 atau satu strip di atas zone kemunduran, dengan 31 point. Persela juga cuma menang satu point atas dua team yang ada di bawahnya, Perseru Badak Lampung serta Kalimantan tengah Putra FC.

Berlainan dengan Persib, Persela diyakinkan tampil dengan dengan kemampuan penuh. Pelatih Persela, Nil Maizar, menjelaskan 20 pemain yang dibawa ke Bandung, telah siap berperang. “Keadaan pemain semuanya tidak ada yang terserang kartu kuning, tidak ada yang luka. Semoga esok kami dapat tampilkan kemampuan serta permainan yang optimal hingga kami dapat memperoleh point,” kata Nil.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *