Bagi Anda Yang Ingin Berkarir Di Negeri Orang Bisa Kunjungi Beberapa Negeri Ini

Bagi Anda Yang Ingin Berkarir Di Negeri Orang Bisa Kunjungi Beberapa Negeri Ini

Berita Terbaru – Jenuh kerja di negeri sendiri ? berkarir di luar negeri atau jadi ekspatriat dapat jadi satu diantara pilihan yang pantas dicoba, serta Taipei bisa saja adalah kota yang Anda idamkan. Berdasar hasil laporan tahunan Expat Insider Survey oleh InterNations, ibukota Taiwan itu dikukuhkan jadi kota paling baik nomor 1 untuk beberapa ekspatriat kerja.

Bagi Anda Yang Ingin Berkarir Di Negeri Orang Bisa Kunjungi Beberapa Negeri Ini

Tahun ini jadi tahun ke-2 Taipei menempati tempat pertama dalam hasil survey itu. Diambil dari CNBC, lebih dari 20.000 pekerja ekspatriat berperan serta dalam survey yang merpresentasikan 178 masyarakat negara yang kerja di 187 negara atau daerah.

Untuk rangking kota paling baik, beberapa ekspatriat memandang 25 komponen hidup di luar negeri terhitung kualitas hidup, kemapanan, kenikmatan dalam kerja serta hidup, rumah serta aman dengan finansial, tingkat ongkos hidup.

Taipei ada di rangking paling atas karena posisinya yang tinggi untuk kualitas hidup keseluruhannya. Kota ini ada di rangking ke-3 dari 82 kota untuk kelompok spesial kualitas hidup. Tokyo, Jepang, ada di posisi pertama, sesaat Zug, Swiss, ada di posisi ke-2 untuk standard kualitas hidup paling baik.

Beberapa pekerja asing di Taipei dengan spesial merasakan senang dengan kehadiran transportasi lokal kualitas service kesehatan yang dapat dijangkau. Akan tetapi, beberapa ekspatriat merasakan untuk dapat hidup dengan mapan serta nyaman di Taipei masih cukup susah sebab rintangan bahasa. Masalahnya sejumlah besar masyarakat lokal cuma dapat berbahasa China Mandarin atau Hokkien Taiwan.

Akan tetapi, mereka memberikan rangking tinggi untuk tingkat keramahan masyarakat lokal Taipei. Sejumlah besar pekerja asing di Taipei juga meilai mereka bahagia dengan kehidupan sosial di kota itu. Di tempat ke-2 kota paling baik untuk beberapa pekerja asing dihuni oleh Kuala Lumpur. Ibu kota dari Malaysia itu dipandang beberapa pekerja asing jadi kota dimana mereka gampang merasakan nyaman.

Karena, walau bahasa Melayu adalah bahasa sah, tetapi sejumlah besar masyarakat ditempat dapat berbahasa Inggris. 92 % dari pekerja asing meilai, bertahan hidup di Kuala Lumpur cukup gampang tak perlu mengerti bahasa lokal.

Hal itu benar-benar jauh dari rata-rata, yakni cuma 47 % dari beberapa ekspatriat rasakan hal sama di kota lain. Ekspatriat di Kuala Lumpur memberikan nilai tinggi untuk keamanan finansial serta ongkos hidup yang dapat dijangkau. Diluar itu, walau kesempatan karier periode panjangnya kurang, mereka menjelaskan benar-benar senang dengan pekerjaan mereka pada umumnya.

Jadi info, satu hasil analisa mengatakan orang yang geser ke luar negeri untuk berkarir merasakan suka tidak cukup dengan pergantian dalam kehidupan seharian mereka, tetapi mereka merasakan ada efek positif untuk keberlanjutan karier.

Survey oleh MetLife temukan 91 % pekerja asing yang terima tunjangan perusahaan senang dengan pekerjaan mereka, angka itu lumayan tinggi dibanding dengan 73 % dari mitra mereka yang pekerja lokal.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *