Ini Ungkapan Lucu Jurgen Klop Saat Messi Memuji Pemainnya Sadio Mane

Ini Ungkapan Lucu Jurgen Klop Saat Messi Memuji Pemainnya Sadio Mane

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan pujian Lionel Messi pada Sadio Mane berasa seperti dikukuhkan oleh raja juga. Scuad Liverpool tampil mengagumkan pada musim 2018-19 kemarin. Diantaranya ialah Sadio Mane. Mane selanjutnya dinominasikan jadi Pemain Paling baik di tempat FIFA The Best Award. Tetapi selanjutnya pemain dari Senegal ini cuma tempati rangking lima.

Ini Ungkapan Lucu Jurgen Klop Saat Messi Memuji Pemainnya Sadio Mane

Juara penghargaan ini ialah Lionel Messi. Rekanan segrup Mane yaitu Virgil Van Dijk berada di rangking ke-2.
Penentuan juara di tempat FIFA The Best Award ini sendiri dipastikan lewat voting. Mereka yang memiliki hak memberi suaranya ialah pelatih serta kapten tim nasional, plus beberapa media.

Messi dengan mengagetkan jadikan Sadio Mane jadi pilihan pertamanya. Pemain berumur 32 tahun ini selanjutnya menerangkan apa faktanya pilih Mane. “Benar-benar disayangkan lihat Mane finish dalam tempat ke empat. Tetapi saya fikir terdapat beberapa pemain hebat tahun ini. Itu penyebabnya susah untuk pilih pemain khusus,” kata Messi pada Canal+.

“Tapi saya pilih Sadio Mane sebab dia pemain yang saya gemari. Mane mendapatkan tahun yang hebat yang mengagumkan buat semua team Liverpool. Itu penyebabnya saya memilihnya. Saya ulangilah, terdapat beberapa pemain hebat tahun ini, jadi pilihannya susah,” hebat Messi. Awalnya, Jurgen Klopp memberi tanggapan atas pujian Franco Baresi pada Virgil Van Dijk. Dia menyebutkan pujian itu bak dikukuhkan oleh raja.

Dia menyebutkan hal sama berlaku atas pujian Messi pada Mane. Dia menyebutkan pemain Senegal itu kelak tentu dapat tampil di level yang tambah tinggi.

“Dan untuk pemain menyerang, saat Messi menjelaskan suatu hal semacam ini [itu sama rasanya],” katanya pada situs sah Liverpool.

“Sadio dalam laga menantang Barcelona di kandang, dia cukup mengagumkan, kelihatannya kami mempunyai tiga darinya di lapangan. Dia menjaga performnya, itu benar-benar bagus apabila masih sehat, dia akan mempunyai karier yang mengagumkan di depannya,” serunya.

“Saya fikir dia dapat naik ke meja itu, dalam soal Ballon d’Or, tapi selanjutnya sebagian orang lain membuat ketetapan serta Lionel Messi tidak bisa putuskan hal tersebut. Dia dalam jalan yang benar-benar, benar-benar baik serta saya benar-benar suka buatnya,” katanya.

Sadio Mane selama ini sudah tampil sekitar 21 kali buat Liverpool di semua tempat persaingan. Dia cetak 13 gol serta tujuh assist buat The Reds.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *