Inilah Perkiraan Susunan Pemain Pss Sleman Hadapi Persib Bandung

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Pss Sleman Hadapi Persib Bandung

Berita Terbaru – Jadwal Liga 1 2019 minggu ke-31 akan di ramaikan dengan duel PSS Sleman versus Persib Bandung. Pertandingan PSS Sleman versus Persib Bandung itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kab Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/12/2019).

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Pss Sleman Hadapi Persib Bandung

Super Elang Jawa, julukan PSS, sebetulnya menyongsong tamunya Persib dalam keadaan yang kurang baik sesudah cuma mendapatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir. Tetapi, satu kemenangan itu dicapai dengan score besar. PSS menang 5-1 atas Perseru Badak Lampung pada minggu ke-30.

Pesta gol ke gawang Perseru Badak Lampung itu dapat sedikit mengusung mental berlaga PSS. PSS sekarang ada di rangking ke-8 klassemen Liga 2019 degan koleksi 43 point dari 30 laga. Selain itu, sang tamu, Persib, sedang dalam trend negatif akhir-akhir ini. Dalam lima pertandingan terakhir, Persib menang 2x, seri 1x, serta kalah 2x.

Dua kekalahan paling akhir ditelan dengan beruntun. Persib kalah 2-3 dari Bali United di Kapten I Wayan Dipta, selanjutnya kalah 0-2 dari Persela Lamongan di kandang sendiri. Mengakibatkan, Persib, yang sempat menempati lima besar klassemen, sekarang tertinggal di rangking ke-10.

Team Maung Bandung, julukan Persib, mengumpulkan 41 point dari 30 laga. Dalam pertandingan ini, PSS diperkirakan akan tampil dengan kemampuan penuh. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, direncanakan kembali menempatkan trio Kushedya Hari Yudo-Yevhen Bokhashvili-Harris Tuharea di posisi depan.

Tiga barisan serangan itu akan didukung tiga gelandang yang peluang diisi oleh Dave Mustaine, Guilherme Batata, serta Sidik Saimima. Selain itu, di barisan pertahanan, kuartet Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso de la Cruz, serta Jajang Sukmara, masih jadi jagoan. Di tempat kiper, Ega Rizky masih jadi pilihan nomor satu.

Di tim Persib, Robert Rene Alberts membawa 22 pemain dalam lawatan ke Sleman. Ezechiel N’Douassel, yang sempat mangkir pada pertandingan paling akhir kembali masuk daftar. Striker asal Chad itu diperkirakan akan tampil dari menit pertama, didukung dua sayap cepat, yaitu Frets Butuan serta Febri Hariyadi.

Di posisi tengah, trio Kim Kurniawan-Omid Nazari-Dedi Kusnandar akan jaga kesetimbangan. Selain itu, barisan belakang Persib peluang akan diisi oleh Supardi Nasir, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, serta Ardi Idrus. Di tempat palang pintu paling akhir alias kiper, I Made Wirawan direncanakan akan tampil dari menit pertama.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *