Persib Bandung Bertekad Untuk Tidak Menelan Kekalahan Lagi

Persib Bandung Bertekad Untuk Tidak Menelan Kekalahan Lagi

Berita Terbaru – Misi bangkit diusung Persib Bandung waktu melawat ke tempat PSS Sleman pada minggu ke-31 Liga 1 2019. Laga PSS Sleman versus Persib akan berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/12/2019).

Persib Bandung Bertekad Untuk Tidak Menelan Kekalahan Lagi

Dalam dua laga terakhir kalinya, Persib mendapatkan hasil minor. Club berjulukan Maung Bandung itu menelan dua kekalahan berturut-turut waktu temu Bali United (2-3) serta Persela Lamongan (0-2). Dua kekalahan itu membuat Persib tidak berhasil ambil momen untuk merayap ke-5 besar. Namun, kesempatan Persib untuk mewujudkan sasaran akhiri persaingan di lima besar masih terbuka.

Hal tersebut dapat direalisasikan dengan catatan harus dapat mendapatkan hasil positif dalam empat laga tersisa, terhitung pertandingan menantang PSS. Masalahnya untuk menyerobot ke-5 besar, Persib harus berkompetisi dengan beberapa club seperti Persebaya Surabaya, Arema FC, sampai PSM Makassar.

Selain itu, Persib sekarang ada di rangking ke-10 dengan 41 point. Dalam kondisi itu, Persib harus kerja sangat keras untuk dapat sampai sasaran itu. Lebih, Maung Bandung berbeda tiga point dari Bhayangkara FC yang ada di tempat ke lima.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memperjelas teamnya harus dapat ambil point penuh atas PSS. Tidak hanya untuk jaga kesempatan naik ke-5 besar, kemenangan atas PSS diperlukan Persib untuk menebus perform jelek mereka dalam dua laga paling akhir.

“Buat kami, ini pertandingan yang penting serta tentu saja pertandingan paling akhir kami kurang baik, tidak memberi kepuasan, serta selesai antiklimaks,” kata Alberts di Stadion Maguwoharjo, Jumat (6/12/2019). “Kami harus konsentrasi hadapi Sleman sekarang, serta Sleman baru mendapatkan hasil bagus di kandang, jadi kami harus bangkit serta pastikan dapat mendapatkan hasil yang bagus.” Alberts mengatakan jika ia telah lakukan pelajari berkaitan permainan teamnya dalam dua laga awalnya.

Pelatih dari Belanda itu mengharap, anak asuhannya tidak mengulang kekeliruan yang sama dengan waktu ditaklukkan Bali United serta Persela. Lebih, jika sampai kembali lakukan gol bunuh diri. “Saya tidak berpikir pemain akan lakukan hal sama , saya lihat ke depan pemain dapat memberikan langkah bermain seperti di sepuluh laga sebab waktu itu kami dapat memberikan hasil yang positif.”

“Saat kami memberikan perform terjelek di selama musim ini, kami mengatakan ‘oke lupakan saja’ jadi kami lihat pertandingan menantang Sleman dengan penuh optimisme serta bermain dengan agresif masih nikmati pertandingan untuk mencetak kemenangan,” kata Alberts.

Hadapi PSS, Robert mengharap Bobotoh dapat ada melihat laga itu. Karena, dalam kondisi semacam ini beberapa pemain benar-benar memerlukan suport Bobotoh. “Tentu saja kami mengharap Bobotoh turut ada serta memberi suport buat team,” papar Robert. “Kami ingin bermain sebagus yang kami dapat serta kami betul-betul tidak mau mengulang kekeliruan di pertandingan awalnya esok,” tegas ia.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *