Ini PR Yang Harus Segera Di Tuntaskan OLeh CEO Baru Boeing

Ini PR Yang Harus Segera Di Tuntaskan Oleh CEO Baru Boeing

Berita Terbaru – Boeing, Senin (13/1/2020), Secera resmi punya CEO baru Dave Colhoun sesudah Dennis Muilenburg sah dikeluarkan waktu lalu. Dengan jabatan barunya itu, Colhoun punya segudang pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan. Dilansir dari CNN, mengakhiri permasalahan yang sekarang menerpa Boeing paska kecelakaan yang berlangsung Oktober 2018 serta Februari 2019 lalu ialah pekerjaan paling berat di perusahaan di Amerika.

Ini PR Yang Harus Segera Di Tuntaskan OLeh CEO Baru Boeing

Colhoun punya pekerjaan untuk dapat menerbangkan kembali pesawat 737 Max yang dikandangkan di semua negara di dunia. Langkah pertama untuk mengakhiri kritis yang sudah bikin rugi perusahaan sampai miliaran dollar AS. Diluar itu, ia harus juga kerja untuk kembalikan keyakinan publik pada keamanaan serta kualitas karena dua kecelakaan yang tewaskan 346 jiwa itu.

Untuk bsia dipandang sukses dalam jalankan pekerjaannya, Calhoun yang awalnya sempat kerja di General Electric (GE), perusahaan ekuitas swasta Blackstone dan perusahaan rating media Nielsen harus memperoleh kembali keyakinan dari kelompok-kelompok. “Apa yang diperlukan Boeing sekarang?

Perusahaan itu perlu pimpinan yang menginsipirasi,” tutur analis kedirgantaraan dari bank of America Merill Lynch Ron Epstein. “Anda punya tenaga kerja yang terdemoralisasi oleh apa yang berlangsung. Anda harus membuat penumpang pesawat kembali nyaman, membuat regulator nyaman. Anda harus jadi operator yang baik karena sejumlah besar rantai produksi Anda ditutup. Dapatkah Dave lakukan semuanya? Saya tidak percaya,” lanjut ia.

Diluar itu, Colhoun tidak punya banyaknya waktu untuk menyelesaikan itu semua. Masalahnya Calhoun berumur 63 tahun akhir tahun ini. Boeing tidak pernah punya CEO yang lebih tua dari 65 tahun dalam 50 tahun paling akhir. Itu berarti peluang Calhoun cuma kerja sepanjang 2 tahun. Kembalikan citra Boeing salah satu hal yang penting.

Karena, salah satu dari dua produsen pesawat paling besar di dunia itu waktu lalu sempat memperoleh masukan dari pegawainya tentang produksi 737 Max dan keamaan dari pesawat tipe itu. Pegawai itu menggambarkan 737 Max jadi pesawat yang dibuat oleh badut serta dipantau monyet.

Epstein juga menjelaskan, yang penting untuk dikerjakan Colhoun sekarang ialah memperantai pemerintah dengan perusahaan. “Karena, jalinan keduanya ialah yang terbanyak terluka,” tutur ia, Akan tetapi, Colhoun masih punya berita baik.

Boeing jadi perusahaan raksasa cukup sehat dengan finansial khususnya untuk bertahan dari kritis. Berdasar data neraca keuangan per 30 September, Boeing tertera punya dana tunai sebesar 10,9 miliar dollar AS. Diluar itu, perusahaan tertera punya rangking credit yang lumayan baik agar bisa kumpulkan dana penambahan dari pasar modal bila diperlukan.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *