Perjuangan Pria Ini Untuk Nikahi Pacarnnya Sangat Menyentuh

Perjuangan Pria Ini Untuk Nikahi Pacarnnya Sangat Menyentuh

Berita Terbaru – Menikah jadi salah satu peristiwa bahagia serta sakral hingga beberapa dari pasangan ingin pernikahannya berjalan semarak serta seringkali memerlukan ongkos besar. Beberapa dari pria merasakan tidak gampang untuk menabung uang untuk dapat langsungkan pernikahan. Tetapi, buat pria asal Malaysia ini dia menunjukkan jika dianya dapat langsungkan pernikahan yang diimpikan dengan berhemat.

Perjuangan Pria Ini Untuk Nikahi Pacarnnya Sangat Menyentuh

Luqman Afifi jadi viral sesudah bercerita jika dia dapat mengirit RM18.000 atau Rp 60 juta dalam satu tahun dengan upah rata-rata RM1.400 atau Rp 4,7 juta satu bulan. Pada upload di Twitternya, Luqman share bagaimana dia mengerjakannya walau dianya cuma kerja jadi freelancer editor video, serta tidak selamanya punya banyak pekerjaan.

Seperti dikutip Worldofbuzz, pria yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia ini kadang pendapatannya akan kurang dari Rp 4,7 juta sebab tidak ada cukup project di bulan-bulan khusus. Luqman berkemauan untuk menabung uang untuk pernikahannya dengan wanita yang dicintainya.

“Saya tidak pilih-pilih project. Project apa saja yang dapat saya temukan akan saya kerjakan, meskipun cuma dibayar RM50 (Rp 170 ribu),” narasi Luqman.

Pria berumur 24 tahun ni menjelaskan jika dianya buka dua rekening bank, satu untuk tabungannya serta satu untuk pengeluaran. Luqman menerangkan jika dia tinggalkan kartu ATM untuk rekening tabungan di kampungnya serta cuma akan mengambl 20% dari tiap pembayaran yang dia temukan. Selain itu, bekasnya akan disimpan di rekening bank tabungan.

“Sepanjang waktu ini, saya akan menghindarkan acara atau pertemuan yang mewajibkan saya habiskan uang,” imbuhnya.

Luqman tinggal bersama dengan delapan sampai sembilan rekan serumah serta menjelaskan jika hal itu membantunya untuk kurangi ongkos sewa. Dia akan masak serta makan di dalam rumah.

“Kami akan keluarkan RM10 (Rp 35 ribu) per orang serta memasak makanan simpel seperti ayam yang dibuat dengan sambal serta kadang dengan telur. Saya cuma habiskan seputar RM100 (Rp 335) ribu tiap bulan untuk makanan serta bensin untuk sepeda motor saya. Untungnya saya tidak merokok, jadi saya tidak harus menyisihkan budget untuk ini,” catat Luqman.

Luqman juga menerangkan jika dia lakukan penghematan ini sepanjang setahun, hingga dianya akan punya cukup uang untuk pernikahannya. Bila dia cukup mujur, Luqman mengutarakan dapat memperoleh dua project besar sebelum pernikahannya yang memungkinkannya untuk memperoleh penambahan RM4.000 atau Rp 13 juta sampai RM5.000 atau Rp 16 juta untuk dana pernikahannya.

Beruntungnya, istri serta keluarganya pahami serta menjelaskan jika mereka tak perlu pesta pernikahan besar sepanjang pasangan itu bahagia. Sebagian besar netizen yang membaca posting Luqmad ini memberikan pujian pada kemauan serta ketekunannya untuk mengirit uang untuk pernikahannya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *