Bruno Fernandes Dipastikan Ke Manchester United

Bruno Fernandes Dipastikan Ke Manchester United

Berita Terbaru – Bulan ini jendela transfer pemain di persepakbolaan eropa memang masih berlanjut. Namun belum terjadi kepindahan yang sangat mengejutkan di jendela transfer musim dingin tahun ini. Akan tetapi di portugal sekarang sedang ramai ramainnya isu perihal kepindahan bakat muda berbakat milik sporting Lisbon Bruno Fernandis ke tanah inggris.

Bruno Fernandes Dipastikan Ke Manchester United

Tiga media asal Portugal dengan terpisah yakini jika Manchester United di tingkat datangkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Reaksi media Portugal itu dirangkum oleh Manchester Evening News (MEN)pada Selasa (14/1/2020) pagi hari WIB.

Headline A Bola mengatakan jika Bruno Fernandes “hampir tentu” geser ke Manchester United serta pengumuman dapat dikeluarkan pada Senin (13/1/2020) malam waktu ditempat walaupun MEN tidak percaya transfer dapat dituntaskan secepat itu. Sesaat, Record mengungkapkan jika Manchester United sudah sukses membicarakan nilai transfer serta beberapa hal biasa yang lain.

Man United diperkirakan akan mengeluarkan penawaran sah minggu ini. Sampai transfer itu diyakinkan, Bruno Fernandes masih akan menjaga loyalitas 100 % ke Sporting terhitung, bila sangat mungkin, pertandingan derbi kontra Benfica pada Jumat ini.

Media sama pula menyampaikan kabar masalah fee transfer pemain berumur 25 tahun itu, yaitu uang mahar penting sejumlah 60 juta euro plus klausal-klausal transfer lain yang masih dibahas. Man United dapat tawarkan 10 juta euro tambahan dalam beberapa variabel penambahan atau masukkan seorang pemain dari tim mereka sekarang untuk dilepaskan ke Sporting CP. Nama yang terlihat di setujui oleh ke-2 faksi adala bek asal Argentina, Marcos Rojo.

Selain itu, O Jogo memberikan laporan jika ke-2 club akan lakukan usaha pada harga 70 juta euro. Menurut sumber mereka, Sporting masih ingin Bruno Fernandes turun kontra Benfica. Sporting diberitakan punya niat terima Marcos Rojo dari Man United namun tim Setan Merah harus menolong untuk mengcover beberapa upah sang pemain. O Jogo memberikan laporan kekuatan kontrak Bruno Fernandes di Manchester United yang ditaksir akan berada di rata-rata 4-5 juta euro per tahun untuk lima 1/2 tahun ke depan.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *