Graeme Souness Lontarkan Pujian Kepada Penyerang Ganas Man City

Graeme Souness Lontarkan Pujian Kepada Penyerang Ganas Man City

Berita Terbaru – Graeme Souness memberikan pujian yang sangat tinggi kepada salah satu penyerang Man City Sergio Kun Aguero yang Kemaren Sukses Tampil luar biasa. Pujian tersebut disampaikan diaannya usai saksikan Manchester City melakoni laga hadapi Aston Villa. Dalam pertandingan tersebut City sukses menang mutlak 6-1.

Graeme Souness Lontarkan Pujian Kepada Penyerang Ganas Man City

Dan yang menjadi aktor utama dalam kemenangan besar Man City pada pertandingan itu adalah Sergio Kun Aguero. Pemain yang memiliki wargenegara Argentina itu sukses menjebolkan 3 kali bola ke gawang aston villa atau yang lebih kita kenal dengan hattrick. Tiga gol tersebut membuatnnya ciptakan tiga rekor di liga inggris. Ia menjadi pemain non inggris yang berhasil ciptakan gol terbanyak, dan sukses mengalahkan rekor legenda Arsenal Thierry Henry.

Ia juga berhasil menggeser rekor punyai mantan penyerang Timnas Inggris, Alan Shearer. Dia membuat rekor hattrick mantan penyerang Newcastle tersebut di ajang liga inggris. Graeme Souness pun memberikan pujian kepada Sergio Aguero. Ia rasa penyerang 31 tahun ini bisa bergabung ke tim mana pun di dunia ini, tidak terkecuali Liverpool.

“Siapa yang tidak akan membawanya? Real Madrid akan, Barcelona akan menerimanya. Anda berpikir Liverpool akan menerimanya juga, ia juga akan berada di lini serang,” katanya kepada Sky Sports.”Saya kira tidak ada tim di dunia ini yang tidak akan ia masuki,” kata Souness.

Pujian yang diberikannya kepada Sergio Aguero ini persis seperti pujian yang pada kesempatan yang lain diberikan kepada bomber Liverpool, Roberto Firmino. Pujian itu diberikan oleh legenda Manchester United, Gary Neville. “Mereka brilian untuk ditonton. Penyerang tengah mereka, Firmino, saya pikir manajer mana pun di dunia akan menganggapnya sebagai penyerang tengah mereka di tim mereka,” Katannya.

“Saya rasa ia benar-benar luar biasa, Firmino. Tanpa pamrih, brilian, mencetak gol, mengatur segalanya, anda bisa menghubungkannya, ia membuat semua berjalan dengan baik. Ia hanya pemain yang luar biasa,” sanjungnnya. Sergio Aguro Secara keseluruhan sudah membela Manchester City kurang lebih 359 kali di semua kompetisi yang mereka ikuti. Ia berhasil mencatatkan 249 gol dan 72 assist.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *