Parma Berhasil Dapatkan Poin Penuh Saat Hadapi Lecce

Parma Berhasil Dapatkan Poin Penuh Saat Hadapi Lecce

Berita Terbaru – Parma sukses mendapatkan tiga point di tempat mereka pada pertandingan kelanjutan Serie A, kelas paling tinggi Liga Italia, gionarta ke-19. Pada pertandingan Parma versus Lecce di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Senin (13/1/2020) atau Selasa pagi hari WIB, Ducali, panggilan Parma, sukses memenangkan laga dengan score 2-0. Gol kemenangan Parma diciptakan oleh Simone Iacoponi (57′) serta Andreas Cornelius (72′). Hasil itu membuat mereka ada di rangking ke-7 klassemen sesaat Liga Italia dengan mengumpulkan 28 point.

Parma Berhasil Dapatkan Poin Penuh Saat Hadapi Lecce

Diluar itu, pada pertandingan kemenangan team biru kuning itu, sang pembuat gol ke-2 buat Parma Andreas Cornelius sudah mencatat rekor tertentu buat club. Karena, pemain berumur 26 tahun itu masuk lima besar jadi pemain supersub paling baik musim ini dengan mengumpulkan empat gol.

Ia cuma kalah dari pemain Getafe, Angel Rodriguez, dengan keseluruhan enam gol jadi pemain cadangan. Pasca-pertandingan, pelatih Parma, Roberto D’Aversa, menjelaskan jika tiga point ini penting buat teamnya. “Penting memperoleh tiga point malam hari ini sebab kami bermain dengan team yang susah, saya harus menjelaskan jika beberapa pemain itu bermain baik meskipun ada banyak kesusahan, tapi ini normal di Serie A,” tuturnya. “Selanjutnya, mereka mengerjakannya secara baik,” tuturnya.

Diluar itu, pelatih berumur 44 tahun itu memberikan pujian pada tampilan musuh. “Saya ingin memberikan pujian pada Lecce sebab mereka bermain dengan pro aktif serta mengakibatkan permasalahan buat musuh mereka,” sebut D’Aversa. “Serie A betul-betul susah, tidak ada team yang gampang hingga beberapa pemain wajar memperoleh makin banyak penghargaan sebab mereka lakukan beberapa hal hebat,” katanya.

Hal seirama disebutkan oleh pemain Parma, Alberto Grassi, yang menjelaskan jika kemenangan malam hari ini penting, buat berikan motivasi mereka ke laga setelah itu. Pemain berumur 24 tahun itu menjelaskan jika ia serta rekan-rekannya akan konsentrasi hadapi Roma di Piala Italia. “Ini kemenangan yang penting, kami harus menebus kekeliruan kami sesudah kami kalah menantang Atalanta,” kata Grassi. “Di tempat kami, kami sukses mendapatkan point penuh.

Kami hadapi musuh yang kuat serta mainkan sepak bola yang bagus,” sambungnya. “Kami ingin mengerjakannya secara baik, ini ialah persaingan penting yang dapat memberi peluang buat mereka yang mainkan lebih sedikit laga,” katanya. “Roma ialah team yang kuat, salah satunya team paling baik di liga. Ini bisa menjadi laga yang benar-benar susah,” papar Alberto Grassi.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *