Saking Hebatnnya Jurgen Dipandang Bisa Bawa Tim Kelas Bawah Tampil Di Liga Inggris

Saking Hebatnnya Jurgen Dipandang Bisa Bawa Tim Kelas Bawah Tampil Di Liga Inggris

Berita Terbaru – Pujian setinggi-tingginya disematkan legenda Arsenal, Paul Merson, pada pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Dia berujar jika pria berkebangsaan Jerman itu mampu bawa club divisi League One promo ke Premier League. Klopp bawa kemujuran untuk Liverpool. Semua diawali dua musim kemarin, dimana dianya sukses mengantarkan club berjulukan the Reds itu sampai set final Liga Champions.

Saking Hebatnnya Jurgen Dipandang Bisa Bawa Tim Kelas Bawah Tampil Di Liga Inggris

Lalu pada musim selanjutnya, Klopp kembali mengantar Liverpool sampai ke final Liga Champions . Tetapi kesempatan ini tidak sama, sebab mereka sukses jadi juara. Pada musim ini, Liverpool akan akhiri sumpah juara Premier League yang telah berjalan lama. Sekarang, mereka sedang tempati pucuk klassemen dengan keunggulan 14 point atas penhuni urutan dua, Manchester City.

Perlu untuk diketahui jika Liverpool tidak pernah rasakan kekalahan benar-benar di tempat Premier League musim ini. Salah satu hasil jelek mereka temukan waktu berjumpa Manchester United, yaitu seimbang, Oktober kemarin. Jelas saja jika Klopp memperoleh banyak pujian atas perolehan Liverpool selama ini. Diantaranya hadir dari Paul Merson, yang sampai mengatakan jika Klopp dapat bawa club League One promo ke Premier League.

“Saya ialah fans berat Jurgen Klopp. Saya dapat gunakan team mana saja di sini, tetapi saya akan menyebutkan Rotherham… Saya fikir Klopp dapat geser ke Rotherham serta bawa mereka ke Premier League,” katanya ke Sky Sports. “Ia bawa masuk pemain serta mainkan mereka secara benar. Mereka tidak memiliki pemain dengan nama besar. Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Fabinho,” sambungnya.

Sebab prestasinya, Klopp seringkali dipertemukan dengan Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Pria asal Spanyol itu sukses bawa the Citizens jadi juara Premier League dua musim paling akhir. Merson pun tidak mengingkari jika Guardiola ialah pelatih yang bermutu. Tetapi bila memperbandingkan scuad Liverpool serta Manchester City sekarang, cukup jelas jika Merson akan memberi dukungan Klopp.

“Saya ketahui rekor Pep Guardiola itu bagus, jangan salah, tetapi tiap pemainnya seharga 80 juta pounds, 90 juta pounds di tiap tempatnya,” imbuhnya. “Saya tidak pernah lihat siapa saja di Manchester City sebagai jauh, tambah lebih baik. Mereka telah jadi pemain yang hebat,” tutupnya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *