Cara Unik Wanita Untuk Mengajak Para Wanita Cinta Kepada Tubuh Mereka Sendiri

Cara Unik Seniman Untuk Mengajak Para Wanita Cinta Kepada Tubuh Mereka Sendiri

Berita Terbaru – Akhir-akhir ini, beberapa wanita mulai tidak yakin diri pada bentuk badan mereka. Belum juga komentar mengenai bentuk badan baik wanita di sosial media, makin membuat wanita merasakan sudah tidak berhasil jaga bentuk badan. Tetapi lewat karyanya, seniman Rachel Jean Desain ingin ajak wanita kembali menyukai tubuhnya, bagaimana juga memiliki bentuk. Rachel juga ungkap darimanakah dia memperoleh ide, hingga membuahkan rangkaian karya sarat arti.

Cara Unik Wanita Untuk Mengajak Para Wanita Cinta Kepada Tubuh Mereka Sendiri

“Itu tetap mengenai jalinan saya sendiri dengan badan saya. Saya tetap merasakan 10 kg tambah lebih berat dari ‘berat tubuh ideal’ saya,” tuturnya. “Saya telah lakukan semua diet dari WW ke Noom, ke low-carb serta slow-carb. Tidak ada yang sukses, serta penyebut yang biasa ialah saya; jadi saya mengaitkan jika saya tentu tidak berhasil,” paparnya.

Ia menerangkan, jika saat dia mulai membaca makin banyak mengenai komune positif badan, mengenai HAES (Sehat di Tiap Ukuran), serta ambil buku-buku seperti Bodi Respect serta The Beauty Myth, ia lihat dianya mulai sadar. Ini membantunya lihat kesehatan secara tidak sama, saat ia mulai menggali info yang salah yang ia fikir telah berdasar bukti.

“Saya lihat tubuhku dalam sinar yang tidak sama. Saya mulai sadar dari berpikir jika tubuhku ialah permasalahannya, jadi mengerti jika keinginan warga pada badan kita ialah permasalahannya,” katanya. “Serta dalam perubahan pandangan itu, saya temukan sangat banyak kenikmatan serta batin serta perdamaian,” sambungnya.

Rachel share dengan jujur, jika ini masih dia perjuangkan. ”Saya punya hari-hari dimana saya melihat diri saya sendiri serta berpikir, ‘Seandainya saja saya 10 kg lebih mudah,” katanya. Tapi ia belajar menulis lagi naskah di otaknya serta komune positif badan ini sudah banyak menolong. “Ini ialah langkah saya memberikan kembali, ambil pesan serta pengingat yang penting saya dengar serta membaginya dengan orang lain,” tuturnya.

“Saya ingin tiap wanita yang pernah merasakan seperti saya, untuk temukan kenyamanan dalam karya seni saya,” kata Rachel. Rachel ingin jadikan karya ini untuk mengemukakan pesan, jika di luar sana banyak juga wanita yang tengah berusaha untuk melalui ini. Serta untuk tunjukkan pada mereka jika belajar untuk menyukai diri kita akan buka kekuatan diri kamu serta sangat mungkin kamu jadi diri kamu sendiri.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *