Ini Alasan Sony PlaySatation Tidak Menghadiri Pameran E3 2020

Ini Alasan Sony PlaySatation Tidak Menghadiri Pameran E3 2020

Berita Terbaru – Nampaknnya para penggemar PlaySatation akan sedikit kecewa ketika menghadiri Ajang Pameran Game E3. Pasalnnya Sony Interactive Entertainment (SIE) serta PlayStation pastikan akan absen di ajang pameran game berprestise tahunan Electronic Pertunjukan Expo ( E3) pada tahun ini. Langkah ini sama dengan tahun 2019 lantas, dimana perusahaan raksasa asal Jepang ini tidak hadiri E3 2019.

Ini Alasan Sony PlaySatation Tidak Menghadiri Pameran E3 2020

Berarti, 2020 jadi tahun ke-2 Sony dimana mereka tidak akan memperlihatkan bermacam tehnologi serta game paling baru untuk konsol PlayStation bikinannya di tempat itu. Lalu, apa faktanya? “Sesudah pelajari dalam, SIE putuskan tidak untuk berperan serta di tempat E3 2020,” tutur jubir SIE seperti diambil wartawan dari GameIndustry.biz, Rabu (15/1/2020).

“Kami menghargai faksi ESA jadi pelaksana (E3), tetapi kami berpikir jika E3 2020 bukan gelaran yang pas untuk memperlihatkan apa yang (akan) kami bangun tahun ini,” paparnya. Bukannya melalui E3, Sony memverifikasi akan memaparkan info berkaitan perubahan produk terbarunya, seperti bermacam game paling baru untuk konsol PS4 serta PS5 kelak, di beberapa acara yang diperuntukkan buat beberapa customer.

Hal tersebut dikerjakan jadi usaha Sony untuk mendekatkan diri dengan konsumennya di ranah hiburan. “Kami akan bertumbuh sesuai dengan taktik global kami di 2020 dengan berperan serta di beberapa ratus acara customer di semua penghujung dunia,” papar faksi Sony. Walau demikian, tidak dibocorkan acara apapun yang akan diadakan atau didatangi oleh Sony di tahun ini.

Jadi info, semenjak pertama-tama diadakan pada tahun 1995, Sony tetap memakai gelaran E3 untuk menyingkap info berkaitan tehnologi konsol terbaru berikut serta game-game paling baru yang akan dikeluarkan. Tetapi, 2018 jadi tahun paling akhir buat Sony karena perusahaan ini telah punya acara sendiri bertopik “Destination PlayStation” di tahun 2019.

Acara itu memang digunakan Sony untuk memperlihatkan game terbarunya juga, sama dengan esensi E3. Menarik lihat absennya perusahaan game raksasa jenis Sony di tempat sekelas E3. Apa Sony betul-betul akan tinggalkan pameran bergensi itu?

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *