Hazard Bongkar Kisah Lamannya Saat Masih Dilatih Oleh Mantan Pelatihnnya Di Chelsea

Hazard Bongkar Kisah Lamannya Saat Masih Dilatih Oleh Mantan Pelatihnnya Di Chelsea

Berita Terbaru – Eden Hazard baru baru ini kembali membuka suara perihal pengalamannya dilatih oleh beberapa pelatih sebelumnnya. Winger Real Madrid Eden Hazard akui dia sedikit tidak bahagia dibawah bimbingan Antonio Conte serta Maurizio Sarri di Chelsea sebab style manajemen mereka cukup kaku.

Hazard Bongkar Kisah Lamannya Saat Masih Dilatih Oleh Mantan Pelatihnnya Di Chelsea

Hazard gabung Chelsea semenjak tahun 2012 yang lalu. Dia selanjutnya bertumbuh jadi salah satu pemain yang asik untuk dilihat karena kecepatan, kreatifitas, serta tindakan olah bolanya yang cemerlang. Hal ini membuat dirinnya menjadi salah satu pemain bintang yang sangat di segani dimana mana.

Di Chelsea, Hazard juga sukses merengkuh enam trofi juara. Dua di antaranya ialah trofi juara Premier League. Diantaranya didapat oleh Hazard di periode pertama waktu pemerintahan Conte di Stamford Bridge. Namun dia sedikit membicarakan gaya melatih Conte atau pada saat sang pelatih memberikan komando kepada dirinnya.

Tetapi Conte tidak dapat mengulang-ulang prestasi itu pada musim keduanya di Inggris. Bekas bos Juventus itu selanjutnya mendapatkan sorotan atas keangkuhannya pilih strategi serta penentuan pemain yang gampang diperkirakan. Masukan yang juga sama dialamatkan pada alternatif Conte yaitu Maurizio Sarri. Akhirnya walau sukses bawa Chelsea menjadi juara Liga Europa, Sarri pilih cabut ke Juventus pada musim panas 2019 tempo hari.

Eden Hazard akui di waktu pemerintahan Antonio Conte serta Maurizio Sarri, kebahagiannya dalam bermain sedikit terkikis. Hal itu tidak terlepas dari style manajemen team yang kaku dari ke-2 bos asal Italia itu. Tetapi sekarang dia dapat kembali tersenyum lebar. Hal tersebut berlangsung sesudah dia geser ke Real Madrid pada musim panas 2019 tempo hari.

“Dalam latihan, kami tetap memakai bola … ada pergerakan serta laga mini. Saat Anda berjumpa pelatih Italia seperti yang saya kerjakan (Conte, Sarri…) Anda kurang bahagia,” katanya pada Sport Magazine. “Mereka lebih kaku serta berulang-ulang. Anda temukan kesenangan dalam kemenangan. Saya habiskan tiga tahun dengan pelatih Italia hingga temukan kembali kesenangan ini membuat saya bahagia,” hebat Hazard.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *