Ini Perasaan Antonio Conte Melihat Perkembangan Inter Milan

Ini Perasaan Antonio Conte Melihat Perkembangan Inter Milan

Berita Terbaru – Manager Inter Milan, Antonio Conte akui senang lihat perubahan teamnya musim ini. Conte memandang scuad Nerrazurri sekarang telah bertumbuh dengan cepat sesuai kemauannya. Inter milan memang menjelma menjadi sesuatu tim yang luar biasa. Mereka bisa dikatan sebagai penantang gelar yang cukup serius untuk bersaing dengan juventus.

Ini Perasaan Antonio Conte Melihat Perkembangan Inter Milan

Conte memperoleh tantangan baru pada musim panas tempo hari. Dia dipercaya jadi nahkoda baru Nerrazurri gantikan Luciano Spalletti. Petualangan barunnya bersama inter milan pun dimulai dengan membenahi lini per lini di skuad inter milan itu.

Selama ini Inter melaju kencang bersama dengan Conte. Sekarang Nerrauzurri ada di rangking dua klassemen sementara Serie A, terpaut dua point saja dari Juventus di puncak klassemen. Hal ini membuktikan bahwa mereka bisa tampil cukup konsisten dibawah arahan Antonio Conte.

Conte akui suka lihat teamnya dapat tampil dengan bagus. “Kami membuat langkah awal yang perlu, sebab kami sempat alami permasalahan yang serius, tetapi kami sukses mendapatkan 46 point,” papar Conte pada Rai Sport. Conte sendiri minta teamnya tidak cepat berpuas diri walau sedang tampil bagus diperputaran pertama Serie A musim ini.

Conte yakin perjuangan Nerrazurri diperputaran ke-2 akan makin berat hingga teamnya harus kerja keras sebab paruh ke-2 kelak akan berjalan lebih susah. “Saya pikir paruh ke-2 musim ini akan berjalan lebih susah. Kami mengerti hal tersebut serta saya pikir masih banyak ruangan buat kami untuk bertumbuh lebih baik .”

Conte sendiri memaparkan jika teamnya punya segalanya menjadi calon juara yang serius. Tetapi dia memandang kuncinya sekarang ialah bagaimana terciptanya jalinan yang baik serta sama-sama yakin di antara dianya dan beberapa pemainnya.

“Yang penting sekarang ialah perasaan yang terbentuk di antara saya serta beberapa pemain saya. Saya ingin kami sama-sama meyakini serta mereka dapat terima project yang sedang saya bangun ini.” katanya. Inter Milan akan kembali berlaga di tempat Serie A diakhir minggu kelak. Mereka direncanakan akan mengunjuni tempat team promo, Lecce.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *