Kisah Unik Eden Hazard Bisa Menggunakan No Punggung Tujuh Di Real Madrid

Kisah Unik Eden Hazard Bisa Menggunakan No Punggung Tujuh Di Real Madrid

Berita Terbaru – Eden Hazard mengutarakan jika Mariano Diaz diminta oleh manajemen Real Madrid supaya melepas jersey nomor tujuh sesudah dianya datang di Santiago Bernabeu. Hazard pada akhirnya geser ke Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 tempo hari. Dia dibawa dengan bandrol sekitar 89 juta pounds.

Kisah Unik Eden Hazard Bisa Menggunakan No Punggung Tujuh Di Real Madrid

Winger asal Belgia ini sendiri disebutkan telah masuk radar transfer Zinedine Zidane lama. Hazard sendiri disebutkan dicari untuk isi pos yang dibiarkan oleh Cristiano Ronaldo. Sesudah pada akhirnya datang di Madrid, Hazard minta jersey nomor 50. Karena nomor targetnya yaitu 10 telah digunakan pemain lain yaitu Cedera Modric.

Tetapi manajemen Real Madrid nyatanya tidak dapat Eden Hazard menggunakan jersey nomor 50. Mereka pada akhirnya memberinya jersey nomor 7. Menurut Hazard, Mariano Diaz tidak memberi nomor itu dengan suka-rela padanya. Dia menyebutkan faksi Madrid yang memaksakan sang pemain untuk menyerah nomor itu pada dianya.

“Awalannya itu dari Mariano. Saya tidak ingin meminta. Itu bukan style saya. Saya ketahui nomor 10 punya Modric,” tuturnya pada Sport Magazine. “Di Chelsea, saya ambil nomor 17. Lucas Vazquez memiliki. Saya bebas punya nomor 16 tapi saya tidak ingin,” serunya.

“Saya mengatakan: ‘Beri saya nomor 50’. Serta club memberitahu Mariano: ‘Anda harus memberikan Eden angka 7’ – Anda tidak dapat memiliki nomor semakin besar dari nomor 25 di La Liga.” Eden Hazard tidak langsung bisa tunjukkan tajinya di La Liga bersama dengan Real Madrid. Dia cuma cetak satu gol saja dari 13 pertandingan.

Hazard mengaku jika andilnya memang minim buat Madrid. Terutamanya dalam dua bulan pertamanya di Spanyol. “Salah satu hal jelek ialah statistik. Beberapa orang cuma ingat itu. Dua bulan pertama, apa yang saya kerjakan kurang,” tuturnya.

“Saya mengatakan pada diri kita: ‘Saya dapat melakukan perbuatan lebih baik’. Saya betul-betul merasakan lebih baik kemudian. Saya tidak lakukan segala hal secara benar, tapi saya coba. Dua bulan pertama, saya mengatakan pada diri saya sendiri: ‘Kamu masih baru, jadilah sederhana’.” Eden Hazard sendiri sempat alami luka sebelum persaingan La Liga diawali. Dia sempat tampil bagus bersama dengan Real Madrid sebelum pada akhirnya luka di akhir November tempo hari.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *