PSG Buktikan Kwalitasnnya Dengan Menghajar AS Monaco

PSG Buktikan Kwalitasnnya Dengan Menghajar AS Monaco

Paris Saint-German nampaknnya masih terlalu kuat untuk AS Monaco. Hal ini bisa terlihat dari hasil pertandingan kedua tim yang bertemu tadi malam. Paris Saint-Germain (PSG) sukses menaklukkan AS Monaco pada pertandingan menunda Ligue 1, kelas paling atas Liga Perancis, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB. Berlaga di Stade Louis II, laga Monaco versus PSG itu selesai dengan score 1-4 untuk kemenangan team tamu. PSG berhasil menghajar tuan rumah dengan skor yang cukup mengejutkan.

Pada pertandingan Monaco versus PSG itu, Kylian Mbappe cetak dua gol, yaitu di menit ke-24 serta ke-90. Dua gol lain PSG diciptakan oleh Neymar (pen-45′) serta Sarabia di menit ke-72. Tuan rumah pun tidak putus asa dan sempat memberikan perlawanan dengan sarangkan satu gol. Adapun satu-satunya gol tuan-rumah AS Monaco diciptakan oleh Bakayoko di menit ke-87.

Sebelumnya, PSG serta AS Monaco sudah sama-sama bertemu pada tempat yang sama. Waktu itu, pertandingan selesai seimbang 3-3, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB. Sekarang, di kandang musuh, Les Parisiens, panggilan PSG, sukses mencatatkan kemenangan mutlak atas AS Monaco.

Berkaitan pertandingan itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel, akui kemenangan itu ialah hasil penting buat teamnya. “Kemenangan ini penting buat kami sesudah seimbang di kandang (3-3), pertemuan yang susah,” kata Tuchel diambil dari situs sah club. Ia juga suka sebab teamnya dapat menunjukkan dapat menaklukkan AS Monaco.

“Kami butuh lakukan beberapa rekonsilasi serta tunjukkan jika kami dapat menaklukkan team ini. Ini ialah waktu untuk mengerjakannya serta team memberikan bukti,” sebut Tuchel. “Kami masih benar-benar konsentrasi serta patut menang. Karenanya, saya suka,” katanya. Berdasar hasil ini, PSG sekarang masih dapat jaga jarak di urutan pucuk klassemen sesaat Ligue 1.

PSG sekarang tempati urutan pertama dengan perolehan 49 point. Mereka sekarang sangat nyaman bercokol di puncak klasemen. PSG unggul delapan angka dari urutan ke-2 yang dihuni Marseille. Adapun AS Monaco sekarang ada di urutan ke-9 dengan perolehan 29 point.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *