Liverpool Dipercaya Masih Mampu Bermain Lebih Hebat Lagi

Liverpool Dipercaya Masih Mampu Bermain Lebih Hebat Lagi

Berita Terbaru – Berbicara liverpool musim ini memang tidak ada habisnya. Simon Mignolet menjelaskan jika perolehan Liverpool musim ini sudah termasuk fantastis. Ia percaya bila sukses mendapatkan trofi Premier League kelak, sebetulnya The Reds baru mulai mengambil langkah menuju puncak kejayaan yang pernah mereka miliki.

Liverpool Dipercaya Masih Mampu Bermain Lebih Hebat Lagi

Team bimbingan Jurgen Klopp memang demikian kuat musim ini, hampir sempurna. Liverpool telah memenangi 24 dari 25 laga, membuat jurang 22 point di puncak klassemen,. Sesudah memenangkan Liga Champions musim kemarin, musim ini Liverpool kemungkinan wujudkan mimpi mereka di Premier League. Mignolet yakin Liverpool juga akan terus bertumbuh serta lebih kuat .

bekas pemain, Mignolet melihat dari dekat proses perkembangan Liverpool sampai sekuat saat ini. Ia percaya, walau sangat kuat, Liverpool masih dapat berkembang tambah lebih hebat . “Kenapa tidak [lebih kuat lagi]? Itu diawali saat saya masih disana serta hanya menuju satu arah [ke puncak],” papar Mignolet pada Mirror.

“Musim kemarin kami memenangkan Liga Champions serta mendapatkan trofi pertama itu penting untuk ruang ganti.” “Demikian Anda memperolehnya, Anda dapat membuat team dari itu. Keinginan mereka juga tambah lebih besar untuk mendapatkan trofi serta ingin mendapatkan yang selanjutnya,” sambungnya.

Selanjutnya, kepercayaan Mignolet diperkuat oleh kualitas Liverpool yang saat ini. Team Jurgen Klopp itu masih terbilang muda, masih dapat bertahan di level tinggi sampai beberapa waktu ke depan. “Kestabilan itu berada di sana. Bila Anda memiliki beberapa pemain bermutu di depan, dengan Sadio [Mane], Mo [Salah], serta Roberto [Firmino], Anda jelas benar-benar kuat,” tambah Mignolet.

“Team mereka masih relatif muda serta Anda telah lihat apa yang dapat dikerjakan akademi mereka di FA Cup, jadi landasannya ada untuk pembangunan periode panjang.” Mignolet tahu Liverpool kuat, tetapi ia juga kaget lihat pergerakan mereka musim ini. The Reds sudah melebihi harapan. “Saya sudah mengetahui Liverpool akan jadi penantang trofi , tapi apa yang mereka kerjakan musim ini mengagumkan serta saya mengharap mereka dapat menjadi juara sesegera mungkin,” tutup Mignolet.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *