Jika Chelsea Serius Untuk Meminang Coutinho Mereka Wajib Perhatikan Hal Ini

Jika Chelsea Serius Untuk Meminang Coutinho Mereka Wajib Perhatikan Hal Ini

Berita Terbaru – Seperti kita ketahui dari beberapa media yang memberitakan di eropa bila Chelsea atau The Blues saat ini memang sangat teratrik untuk bisa datangkan salah satu pemain yang sempat menjadi andalan Rival mereka liverpool Yaitu Phiplepe Coutinho. The Blues didekati untuk menguji kembali antusiasme mereka terhadap Philippe Coutinho. Mengambil pandangan tajam pada kru Blues yang ada sekarang, sangat tidak masuk akal bahwa penampilan Coutinho akan memiliki efek yang patut diperhatikan.

Jika Chelsea Serius Untuk Meminang Coutinho Mereka Wajib Perhatikan Hal Ini

Pembicaraan The Blues-Coutinho telah mengudara sejak musim panas sebelumnya, sebelum Barcelona akhirnya memilih untuk meminjamkan gelandang Brasil ke Bayern Munich. Di Jerman, presentasi Coutinho masih belum benar untuk dibentuk.

Dia lalai memberikan derajat permainan yang setara dengan saat melindungi Liverpool beberapa tahun yang lalu. Coutinho masih memiliki potensi, namun karena alasan yang tidak diketahui, sulit untuk keluar ke yang paling ekstrem. Kondisi ini secara positif mengambil pertimbangan dari berbagai klub, termasuk The Blues, Manchester United, dan bahkan Liverpool. The Blues mungkin tertarik untuk mendapatkan Coutinho, mereka memiliki kualitas yang cukup terkait uang. Namun, jika Coutinho yang datang adalah Coutinho saat ini, bukan Coutinho tingkat Liverpool sebelumnya, tampaknya pertukaran itu tidak signifikan.

Pakar ESPN FC Alejandro Moreno membandingkan level momentum Coutinho dan salah satu dari Willian The Blues. Menurutnya kedua pemain itu sangat sedikit unik, itulah sebabnya The Blues harus menguji kembali. “Mengambil pandangan tajam di pameran Coutinho hari ini, bagaimana mungkin itu dipandang sebagai kemajuan kritis yang kontras dengan, negara, Willian, yang pada titik itu di sana [The Blues]?” buka Moreno.

Pada dasarnya, Moreno tahu The Blues bisa membeli Coutinho, namun tampaknya penampilan Coutinho tidak akan berpengaruh besar. The Blues membutuhkan pemain yang lebih unggul dari itu, semakin imajinatif dan semakin siap untuk mencetak gol. “Jadi, jika kamu perlu melihat efek Coutinho di grupmu, lihat saja apa yang Willian lakukan sekarang. Apakah itu cukup? Apakah itu yang tidak diragukan lagi?” Moreno disertakan. “Apakah pemain seperti itu akan membangun grup Anda pada dasarnya? Saya kira tidak,” katanya.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *