Keinginan Kuat Dari Pemain Keturunan Indonesia Ini Dalam Karir nya Sebagai Pesepakbola

Keinginan Kuat Dari Pemain Keturunan Indonesia Ini Dalam Karirnya Sebagai Pesepakbola

Berita Terbaru – Pemain yang diketahui memiliki gen indonesia yaitu Radja Nainggolan mendapat salah satu pemain Serie A yang perlu mengalami masa bebas isolasi karena pandemi infeksi corona di Italia. Dia juga menceritakan anekdot yang berbeda tentang waktunya di detasemen. Seperti mayoritas lainnya, Radja Nainggolan menemukan bahwa periode detasemen menimbulkan kesulitannya sendiri.

Keinginan Kuat Dari Pemain Keturunan Indonesia Ini Dalam Karir nya Sebagai Pesepakbola

“Saya diam, percaya bahwa berita yang menggembirakan bagi kami akan kembali bermain. Bagi saya, kondisi ini sangat aneh. Cepat atau lambat, kelelahan sangat konyol,” kata Nainggolan seperti dikutip oleh Gazzetta dello Sport. “Setelah beberapa minggu terakhir tidak bepergian keluar dari rumah, saya ingin terus memiliki opsi untuk bermain sampai usia 50 tahun.”

Pesepakbola Batak yang mengerikan ini juga menceritakan kehidupan sehari-harinya di tempat terpencil. “Saya bermain online dengan teman-teman saya melalui PlayStation. Ada beberapa yang membersihkan rumah dan berusaha untuk berubah menjadi spesialis kuliner, namun saya bukan salah satu dari mereka,” kata Nainggolan. “Bagaimanapun, saya menyadari cara memasak daging dan memasak beberapa kali untuk keluarga.

“Nainggolan juga mendiskusikan kehidupannya sebagai ayah sekarang. Gelandang itu memiliki dua anak perempuan, Aysha (dibawa ke dunia 2012) dan Mailey (2016).” Kemarin, saya membuat kue dengan anak saya. Dengan anak-anak, saya berkomunikasi dalam bahasa Italia tetapi mereka pergi ke kelas dalam bahasa Inggris karena itu penting untuk masa depan mereka, “lanjutnya. Demikian juga, Nainggolan juga membahas berbagai hal yang menyebabkan dia merasa semakin berkembang akhir-akhir ini.” Namun, sebagai anak muda saya yang antusias, sekarang saya semakin dewasa. Saya punya banyak tato, tetapi sekarang saya lebih suka untuk tidak memasukkan lebih banyak. “Saya pernah dikaitkan dengan menjadi penindas berbasis rasa takut di sebuah penginapan di Belgia, saya pernah ditangkap oleh polisi karena dianggap mencurigakan,” katanya.

“Pada saat itu mereka mengingatku dan meminta selfie.” Nainggolan juga menyatakan bahwa dia tidak pernah lagi perlu memakai tatanan rambut Mohawk yang tidak bisa dibedakan darinya menjelang awal profesi pemain. “Saya jamin saya tidak akan menggunakan model itu lagi setelah melewati usia 30 tahun.” Berdasarkan informasi dari Sistem Sains dan Teknik Universitas Johns Hopkins, Italia adalah tempat terbesar kedua untuk penyebaran Covid-19 di planet ini dengan 59.138 kasus. Sebenarnya, jumlah perjalanan di Italia mencapai 5.476, yang terbanyak di planet ini daripada Cina. Berita menggembirakan, ada 7.024 individu yang telah pulih dari Covid-19 di Italia.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *