Penyerang Bintang Milik Bayern Munich dan Sang Kekasih Ini Berikan Sumbangan Uang Untuk Perangi Virus Mematikan

Penyerang Bintang Milik Bayern Munich dan Sang Kekasih Ini Berikan Sumbangan Uang Untuk Perangi Virus Mematikan

Berita Terbaru – Penyerang Bintang Milik Bayern Munich Robert Lewandowski dan Anna yang lebih baik berpartisipasi dalam hadiah yang diidentifikasi sebagai pandemi infeksi mahkota. Mereka berdua memberi hadiah senilai 1 juta euro. Lewandowski adalah pemain utama dalam sepakbola Jerman. Hingga rentang tujuh hari Bundesliga, ia adalah pencetak gol terbanyak dengan 25 gol. Lewandowski juga mencetak 11 gol di Liga Champions. Aktivitas Lewandowski dengan Bayern harus dihentikan selama dua minggu terakhir.

Penyerang Bintang Milik Bayern Munich dan Sang Kekasih Ini Berikan Sumbangan Uang Untuk Perangi Virus Mematikan

Tidak ada gol yang dicetak. Sejak itu, otoritas Bundesliga ditunda menyusul pandemi infeksi mahkota yang melanda. Sama halnya dengan Liga Champions. Lewandowski dan pemain Bundesliga lainnya kemudian dikaitkan dengan pengembangan #WeKickCorona. Mereka membuat rekaman dan mengirim pesan ke penggemar untuk tetap di rumah dan menjaga kesejahteraan mereka. Lewandowski diketahui telah memberikan sebanyak 1 juta euro untuk membantu perkembangan melawan pandemi infeksi mahkota. Pemain Polandia itu juga berbicara kepada para penggemarnya untuk tetap di setiap intrik dari pemerintah terdekat.

“Kami sebagian besar sangat memperhatikan keadaan sulit yang kamu temui,” kata Lewandowski kepada surat kabar Jerman, Sport Bild. “Hari ini kita secara keseluruhan bermain dalam grup yang sama. Kita harus solid sekarang. Jika kita dapat mengaktifkan seseorang, kita harus melakukannya. Keadaan ini memengaruhi kita semua sehingga kami meminta Anda mematuhi arahan dan mendengarkan ke individu yang paling tahu, “kata Lewandowski.

Lewandowski percaya keadaan akan segera kembali seperti semula. Ini tidak diragukan lagi dapat terjadi ketika semua pertemuan bekerja sama sesuai bagian masing-masing. “Kami sekarang dan kami akan menanggungnya juga,” kata Lewandowski. Bukan hanya Lewandowski yang membuat bagian dalam langkah #WeKickCorona. Hadiah juga dibuat oleh dua pemain Bayern khususnya Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Mereka memberikan 1 juta euro untuk latihan sosial dan murah hati di seluruh Jerman.

“Kami adalah pemain sepak bola yang mahir untuk Bayern dan Jerman, namun kami juga bagian dari lokal kami yang menghadapi ujian untuk bergabung bersama dan memikul tanggung jawab lebih besar daripada waktu kapan pun dalam memori baru-baru ini,” kedua pemain itu dikutip dari situs otoritas Bundesliga. Orang-orang koperasi nasional Jerman lainnya, Mats Hummels, Jonas Hector, Luke Klostermann, Sebastian Rode, Julian Brandt dan Nadiem Amiri, telah mengumpulkan 2,5 juta euro untuk hadiah.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *