Chelsea Berikan Info Perihal Kondisi Odoi Yang Terbaru

Chelsea Berikan Info Perihal Kondisi Odoi Yang Terbaru

Berita Terbaru – Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan sembuh dari penyakit infeksi corona. Pemulihan Callum Hudson-Odoi disampaikan secara sah oleh Chelsea melalui situs otentik klub, Selasa (24/3/2020). “Kami puas melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi saat ini dalam kondisi yang dapat diterima dan telah kembali ke dirinya yang khas setelah mengalami waktu yang diperlukan untuk melepaskan diri setelah ia mencoba positif untuk Covid-19,” otoritas Chelsea penjelasan. “Meskipun merasa lebih baik, pemain sayap muda itu juga bersiap keras di rumah untuk membangun dan menjaga kesehatannya, seperti yang dilakukan individu kru Chelsea lainnya.”

Chelsea Berikan Info Perihal Kondisi Odoi Yang Terbaru

Hudson-Odoi mencoba positif untuk infeksi corona, Jumat (13/3/2020). Setelah dicoba positif untuk infeksi, Hudson-Odoi kemudian mengalami pemutusan. Stasiun pusat kelompok pertama Chelsea di Cobham kemudian ditutup untuk pembersihan seperti yang ditunjukkan oleh sistem. Setelah diadili karena konstruktif karena infeksi corona, Hudson-Odoi kemudian memindahkan kondisinya melalui akun jejaring online miliknya.

“Saya mengikuti aturan kesejahteraan dan memisahkan diri dari semua orang,” kata Hudson-Odoi. “Terima kasih banyak atas semua permohonan Anda. Seperti yang saya nyatakan, saya merasa lebih baik dan ingin melihat Anda semua segera,” termasuk pemain sayap berusia 19 tahun itu. Sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19, Frank Lampard sebagai direktur Chelsea menyatakan bahwa para pemainnya telah menunjukkan kemajuan besar. Pemulihan Hudson-Odoi juga diikuti oleh menghidupkan kembali kompleks persiapan Cobham.

Struktur telah dihidupkan kembali setelah pembersihan selesai. Bagaimanapun, para pemain Chelsea masih berada di tempat tinggal satu sama lain. Pada Jumat (20/3/2020), Antonio Ruediger menemukan bahwa saat ini individu-individu dari kelompok pertama Chelsea berada dalam kondisi yang dapat diterima. “Semua baik-baik saja. Kami masih mengalami pengurungan diri yang menyiratkan itu akan sekarang berada di rumah. Dengan tujuan itulah yang saya lakukan,” kata Ruediger. “Ini adalah sesuatu yang baru untuk semua orang dan sedikit tekanan,” termasuk Ruediger. “Saya seorang individu yang dekat dengan keluarga saya, namun sampai sekarang saya belum memiliki pilihan untuk bertemu dengan mereka. Di luar jangkauan imajinasi untuk mengharapkan untuk melakukan penerbangan karena Anda tidak akan mengenali apa yang Anda sampaikan ketika mendapatkan kembali, “selesaikan Ruediger.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *