Salah Satu Pemain Dari Ac Milan Ini Akui Benar Benar Kangen Rumput Hijau

Salah Satu Pemain Dari Ac Milan Ini Akui Benar Benar Kangen Rumput Hijau

Berita Terbaru – Beberapa pemain sepak bola mulai rasakan dampak yang sangat mengganjal usai harus alami karantina lantaran penyebaran virus mematikan. Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku mulai kehilangan lapangan sepak bola setelah pendakian infeksi corona yang membuat persaingan di Italia berhenti. Pilihan untuk menangguhkan setiap persaingan bermerek tunggal, termasuk Serie A – kedudukan paling tinggi dari Liga Italia – dimulai pada Senin (9/3/2020) waktu lingkungan.

Salah Satu Pemain Dari Ac Milan Ini Akui Benar Benar Kangen Rumput Hijau

Keadaan ini diperburuk setelah Italia tercatat sebagai negara kedua dengan jumlah kasus Covid-19 yang paling tinggi setelah China. Kenyataan itu membuat pemimpin Italia, Giuseppe Conte, mengeluarkan deklarasi virtual untuk mencakup semua bagian kehidupan sehari-hari. Hanya pasar, toko obat, dan bank yang buka.

Kondisi ini tentu mempengaruhi latihan sepak bola dari setiap klub dan pemain. Mereka memutuskan untuk pindah ke rumah untuk menjaga jarak strategis dari penularan infeksi corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Ismael Bennacer adalah salah satunya. Dia memilih untuk tetap menjaga kesehatan di rumah, meskipun faktanya klub itu tidak lagi memegang persiapan. Dalam kasus apa pun, pemain nasional Aljazair tidak dapat menyangkal bahwa ia harus segera kembali bermain dan tampaknya melindungi klubnya.

“Saya, misalnya, terus menjaga kesehatan fisik. Saya berusaha untuk mengamankan diri saya sendiri. Saya percaya Anda akan melakukan sesuatu yang sangat mirip,” kata Bennacer, dikutip dari situs Football Italia. “Saya berlatih beberapa kali setiap hari, jika saya bisa. Saya benar-benar kehilangan lapangan, akan luar biasa ketika kami kembali bermain sebelum gemuruh kerumunan yang luar biasa,” katanya.

Di Liga Italia musim ini, Bennacer telah memainkan 20 pertandingan dengan AC Milan. Dari semua penampilan, dia belum menyumbang tujuan soliter atau bantuan. Oleh oleh, Bennacer secara teratur dipercaya oleh mentor Stefano Pioli, untuk mengelola lini tengah klub yang dijuluki Rossoneri. Sejak bergabung dengan AC Milan pada Agustus 2019, ia telah tampil beberapa kali. Dengan seluk-beluk, 20 pertandingan di Serie An, dan tiga lainnya di gelar Coppa Italia.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *