Salah Satu Pemain Muda Asal Inggris Yang Berdarah Indonesia Ini Ingin Bela Panji Merah Putih

Salah Satu Pemain Muda Asal Inggris Yang Berdarah Indonesia Ini Ingin Bela Panji Merah Putih

Berita Terbaru – Beberapa pemain sepak bola yang memiliki darah indonesia mungkin saja tersebar di suluruh dunia ini. Ada beberapa pemain yang mungkin saja teringat dengan darannya seabgai orang indonesia. Banyak sekali pemain pemain berdarah indonesia yang putuskan untuk membela panji merah putih. Hal ini yang nampaknnya sedang dirasakan oleh salah satu pemain berdarah indonesia yang sedang merumput di tanah ratu elizabeth.

Salah Satu Pemain Muda Asal Inggris Yang Berdarah Indonesia Ini Ingin Bela Panji Merah Putih

Safeguard muda Inggris dan Indonesia, Elkan Baggott, mengaku sepertinya perlu melindungi grup nasional Indonesia di Piala Dunia U20 2021. Saat ini, pemain berusia 17 tahun itu dikenal bermain untuk klub yang berbasis di Portman Road Stadium, Kota Ipswich U18. Sang pemain memamgn memiliki kesempatan untuk bisa bermain untuk indonesia lantaran sang pemain memiliki darah indonesia.

Kelompok senior klub yang dijuluki The Tractor Boys adalah salah satu anggota League One, stasiun ketiga Liga Inggris. Nama Ipswich Town terdengar setelah secara efektif mendapatkan selama putaran waktu Piala FA musim ini. Bagaimanapun, cara mereka harus dihentikan setelah meronta-ronta Kota Coventry yang juga bersaing di stasiun yang sama.

Kemudian, nama Elegan dalam hal apapun tidak asing bagi telinga para penggemar sepak bola negara. Sebagai data, Elgan adalah pemain sepakbola yang dikandung di Thailand, 25 Oktober 2004. Dia ditakdirkan untuk seorang ibu dari Indonesia, sedangkan ayahnya berasal dari Inggris. Setelah menghabiskan masa remajanya di Indonesia, Elkan pindah ke Inggris pada tahun 2011 dan bergabung dengan banyak yayasan sepakbola di sana. Kemampuannya yang halus mendorong Elkan untuk mendapatkan hibah dari Beasiswa Fase Pengembangan Profesional dari Ipswich Town pada 2017.

Kapasitas yang lebih baik dari yang diharapkan juga dirasakan oleh kelompok pelatihan U18 Kota Ipswich. Mereka mensurvei Elkan dapat membentuk pelindung luar biasa nantinya. “Memiliki tubuh yang layak, tenang dalam mengendalikan bola, namun tidak enggan bertahan ketika diminta,” kata kelompok instruktur Ipswich yang dirinci oleh Bolasport.com dari Zing. “Solid dan dinamis. Dia akan secara konsisten menciptakan sebagai pengamanan,” kata kelompok instruktur Ipswich.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *