Esposito Beberkan Gaya Melatih Sang Pelatih Yang Benar Benar Haus Akan Kemenangan

Esposito Beberkan Gaya Melatih Seorang Pelatih Yang Benar Benar Haus Akan Kemenangan

Berita Terbaru – Sudah sepantasnya atau sewajarnya bila seorang pemain muda yang miskin akan pengalman bermain menimba ilmu sebanyak banyaknnya dari rekan setimnnya dan terutama dari sang pemegang nahkoda tim yaitu sang pelatih. Salah satu pemain muda yang tidak pelit untuk berbagi llmu ini datang dari penyerang belia milik inter milan.

Esposito Beberkan Gaya Melatih Sang Pelatih Yang Benar Benar Haus Akan Kemenangan

Penyerang belia Entomb Milan Sebastiano Esposito menshare sedikit apa yang dia dapat usai diajar oleh Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu akui bila sang pelatih terus-menerus perlu menang dan membuat mereka bermain dengan kekuatan tinggi. Tekanan dan tekad yang di ajarkan oleh Antonio Conte ini berhasil di tangkap dengan baik oleh para pemain sehingga para pemain mampu memberikan segelannya diatas lapangan.

Conte memenangkan kepercayaan untuk berurusan dengan Inter menjelang awal periode. Dia datang ke Giusepee Meazza untuk menggantikan Luciano Spalletti. Sejauh ini Conte telah berlaku sehubungan dengan mengubah substansi La Beneamata. Romelu Lukaku dan teman-temannya dibawa ke oposisi untuk gelar Scudetto musim ini.

Sebelum oposisi Serie A dihentikan karena infeksi Corona, Inter berada di posisi ketiga. Mereka mengumpulkan 54 fokus dari 25 pertandingan. Esposito sendiri dikenang karena pengaturan Conte musim ini. Dia juga menemukan apa yang bekerja di bawah Conte. “Dia umumnya perlu menang dan membuat kami bermain dengan kekuatan yang sangat tinggi,” kata Esposito di Instagram Autogol.

Esposito juga berbicara tentang apa rasanya masuk ke grup pertama Inter hanya karena dan apa rasanya membuat presentasinya di babak sistem gugur Liga Eropa melawan para pesepakbola Jerman Eintracht Frankfurt. “Aku tidak mengantisipasinya. Aku sedang dalam perjalanan untuk menjaga kelompok nasional yang lebih rendah dan ketika aku berada di kereta, administrator menganggapku untuk mengungkapkan kepadaku bahwa aku telah dipanggil ke kelompok utama. Aku hampir tidak bisa menanganinya,” dia melanjutkan. “Membuat perkenalan saya adalah kecenderungan yang luar biasa. Saya juga tidak mengantisipasi hal itu. Tujuan pertama saya di Serie A memberi saya kecenderungan terbesar yang pernah saya miliki dalam hidup saya dan saya berencana untuk mencetak lebih banyak tujuan.”

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *