Ini Yang Membuat Haaland Tidak Dapat Membela Panji The Reds Devils

Ini Yang Membuat Haaland Tidak Dapat Membela Panji The Reds Devils

Berita Terbaru – Manchester – Pilihan Erling Braut Haaland untuk bergabung dengan Borussia Dortmund dalam iklan pertukaran Januari 2020 masih menyisakan ketidakpuasan bagi para pendukung The Reds Devil. Ayah pemain, Alf-Inge Haaland, mengungkap realitas baru di balik kekecewaan Setan Merah untuk menarik pemain muda yang menarik.

Ini Yang Membuat Haaland Tidak Dapat Membela Panji The Reds Devils

Sesuai Alf-Inge Haaland, Erling Haaland tidak akan bergabung dengan The Reds Devil sebagai hasil dari pertanyaan tentang nasib Ole Gunnar Solskjaer di klub. Sekitar saat itu, posisi Solskjaer cenderung menolak mengingat fakta bahwa ia terus mencatat hasil yang buruk di Liga Premier. Haaland benar-benar memiliki hubungan yang baik, Solskjaer. Keduanya telah bekerja sama di klub Norwegia, Molde. Media Inggris sekitar saat itu sangat yakin tentang variabel-variabel ini membuat The Reds Devil di tepi pendarahan dari pengejaran Haaland yang kemudian memperkuat RB Salzburg.

Meski begitu, Haaland memilih pilihan luar biasa dengan memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund. Setelah mengabaikan Haaland, The Reds Devil akhirnya memilih Odion Ighalo dengan kredit dari Shanghai Shenhua. “Tidak ada yang bisa benar-benar tahu bagaimana kelanjutannya di klub yang berbeda,” kata Alf-Inge Haaland kepada TV2, sebagaimana dirinci oleh Manchester Evening News, Kamis (26/3/2020). “Mungkin juga berfungsi mengagumkan jika dia memilih cara alternatif. Kami tidak akan pernah tahu respons yang tepat. Dalam hal apa pun, kami puas dengan klub saat ini.”

“Anda harus pergi ke klub di mana semua orang di klub membutuhkan Anda, bukan hanya mentor. Saya percaya itu penting, meskipun mengamati kursus yang telah diambil klub dalam lima atau 10 tahun terakhir. Beresiko untuk pindah karena mentor, karena ia dapat “Tiba-tiba berhenti,” Alf-Inge mengungkap cara Erling Braut Haaland tidak akan bergabung dengan The Reds Devil. Pilihan Erling Haaland untuk lebih dekat ke Borussia Dortmund dianggap sebagai kekecewaan terbesar The Reds Devil pada bulan Januari Pertunjukan pertukaran tahun 2020. Sejujurnya, Haaland diterima memiliki opsi untuk mendukung pameran Setan Merah yang terkulai karena penampilan yang patut diperhatikan bersama Salzburg.

MU akhirnya mendapat dua pemain jendela pindah Januari. Meskipun mendapatkan Odion Ighalo, Solskjaer juga menjebak Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Ternyata dampak penampilan kedua pemain itu besar bagi Manchster United. Sejak akhir jendela langkah Januari MU telah mencatat grafik positif. The Reds Devil tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kans sesuai dengan tagihan untuk Liga Champions musim depan juga masih terbuka karena MU hanya tiga fokus dari Liga Premier keempat, Chelsea.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *