Mengenal Lebih Dekat Tentang Susunan Pemain Pemain Belia Dari PSIS Semarang

Mengenal Lebih Dekat Tentang Susunan Pemain Pemain Belia Dari PSIS Semarang

Berita Terbaru – PSIS Semarang memiliki banyak pemain dengan usia yang cukup muda. Tercatat, ada delapan pemain yang maju \ dari kelompok yang lebih rendah ke kelompok senior Mahesa Jenar. Di setiap posisi, PSIS memiliki pemain muda sebagai sumber daya hal-hal yang akan datang. Mulai dari wali yang objektif hingga posisi agresor. Beberapa pemain muda PSIS musim lalu yang berusia di bawah 23 tahun ditahan. Diantaranya Muhammad Fadli, Tegar Infantrie, Andreas Chrismanto Ado, dan Fredyan Wahyu.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Susunan Pemain Pemain Belia Dari PSIS Semarang

Beberapa dari mereka menjadi pemain kolom dan pelapis, terutama Fredyan Wahyu yang memiliki pilihan untuk menyusup ke kelompok tengah sebagai bek konservatif. Pemain PSMS Medan sebelumnya secara konsisten menjadi keputusan utama. Apalagi dengan Tegar Infantrie, yang bisa mendapatkan dari gelandang senior PSIS Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, ke Flavio Beck Jr. Untuk Andreas Chrismanto Ado, ia secara sporadis mendapat jam terbang sebagai penyerang, ketika pasangan Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto tidak bisa melakukan

Sementara Muhammad Fadli diantisipasi menjadi kiper PSIS di masa depan. Lulusan institut PSIS ini dapat memperoleh banyak manfaat dari kiper senior, misalnya, Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. PSIS menambah daftar pemain muda di Liga Shopee 2020. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengklaim kelompoknya memiliki 20 pemain yang lebih muda dari 23. PSIS memperoleh pelindung berusia 19 tahun, Wahyu Prasetyo dari grup Liga 2, Cilegon United. Wahyu, yang memiliki kecepatan, telah dimainkan oleh Dragan Djukanovic selama minggu pertama melawan Persipura.

Pada saat itu Kartika Vedhayanto. Dia mungkin bisa mengikuti langkah ayahnya yang merupakan salah satu legenda PSIS, Trimur Vedhayanto. Nama lain adalah Satya Mahir Raja yang keluar dari grup SAD Deportivo Castellon, Spanyol. Dua amunisi muda potensial lainnya adalah Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga. Keduanya adalah individu dari Tim Nasional Indonesia U-19 di bawah sponsor Shin Tae-yong. Kedekatan pemain muda cukup untuk membantu permainan PSIS. Karena tangan virus Dragan Djukanovic dan untuk memperkuat kemampuan para pemain mudanya, PSIS menemukan cara memulai musim dengan baik.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *