Pelatih Dari Hotspurs Ini Tidak Mau Memberikan Izin Kepada Penyerang Andalannya Untuk Pergi Ke Manchester Merah

Pelatih Dari Hotspurs Ini Tidak Mau Memberikan Izin Kepada Penyerang Andalannya Untuk Pergi Ke Manchester Merah

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui sebagai salah satu tim elit eropa Man United harus segera bisa bangkit dari keterpurkan mereka. Semua lini dari bertahan dan tengah nampak sudah memberikan dampak signifikan kepada permain Man United musim ini akan Tetapi Lini depan masih dinilai belum tajam

Pelatih Dari Hotspurs Ini Tidak Mau Memberikan Izin Kepada Penyerang Andalannya Untuk Pergi Ke Manchester Merah

The Reds Devil secara teratur dikatakan perlu mengusulkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Meskipun demikian, penyelia Tottenham Jose Mourinho diterima untuk tidak membiarkan Kane bergabung dengan The Reds Devil. Kepala Inggris seharusnya harus pergi dari Tottenham Hotspur. Tidak adanya prestasi Spurs adalah salah satu alasan Harry Kane perlu melanjutkan panggilannya di klub lain.

Keadaan berusaha untuk dimanfaatkan oleh The Reds Devil untuk mengusulkan Kane musim panas berikutnya. Semua hal dipertimbangkan, The Reds Devil perlu menghabiskan banyak untuk mendapatkan administrasi pemain. Sejak itu, Tottenham Hotspur konon akan melepas pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol 150 juta pound (Rp2,9 triliun). Selanjutnya, Jose Mourinho tidak akan membiarkan Harry Kane membentengi Setan Merah.

“Maksudnnya saya harus membawa sendiri penyerang terbaik saya ke tim lawan ? Jelas Anda perlu. Jika dia fit dan dia harus pergi, Anda akan 100% membawa Harry Kane ke Man United,” kata legenda Tim Setan Merah, Rio Ferdinand. “Pemain-pemain top, kamu mendapatkan tujuan yang pasti, di Liga Premier kamu mendapatkan tujuan yang pasti. Pemain ini mencetak gol, namun aku tidak melihat Tottenham akan membiarkan Harry Kane pergi,” lanjutnya.

“Lebih jauh, dengan Mourinho di sana, saya tidak melihat Mourinho membiarkannya bergabung dengan The Reds Devil,” kata Ferdinand. Rio Ferdinand juga percaya bahwa The Reds Devil dapat membawa Jadon Sancho. Seperti yang ditunjukkan olehnya, pemain sayap Borussia Dortmund ini adalah pemain muda berbakat dan memiliki masa depan yang cemerlang. “Saya akan mempersembahkan kepada Sancho secara konsisten ke The Reds Devil. Akankah The Reds Devil mendapatkannya, siapa tahu? Dia adalah pemain yang luar biasa, memiliki potensi luar biasa, pemain Inggris, dia luar biasa. Saya akan membawa Sancho sekarang,” kata Rio Ferdinand.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *