Pimpinan Asosiasi Sepak BOla Italia Akan Tuntaskan Liga Italia Akan Berakhir Musim Ini

Pimpinan Asosiasi Sepak BOla Italia Akan Tuntaskan Liga Italia Akan Berakhir Musim Ini

Berita Terbaru – Pimpinan Tertinggi Asosiasi Sepak Bola italia, Gabriele Gravina, menolak kemungkinan mengasumsikan musim Serie A 2019-2020 tidak ada atau dibatalkan. Dia lebih suka merekomendasikan agar oposisi dilanjutkan pada Juli atau Agustus. Oposisi Serie A sempat dihentikan pada minggu ke 26 karena pandemi infeksi corona. Italia mendapatkan salah satu negara dengan jumlah kasus infeksi corona terbesar di planet ini.

Pimpinan Asosiasi Sepak BOla Italia Akan Tuntaskan Liga Italia Akan Berakhir Musim Ini

Diskusi tentang nasib Serie A musim ini terus bergerak mengingat fakta bahwa penyebaran infeksi corona belum mengindikasikan jeda. Beberapa merekomendasikan agar Seri A dibatalkan musim ini, namun ada juga individu yang menuntut untuk melanjutkan. Meskipun demikian, Gravina menuntut agar Serie A dapat diselesaikan pada akhir musim semi ini, khususnya sejak Piala Eropa 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020 telah ditunda secara otoritatif.

“Untuk jangka waktu berapa pun yang saya bisa, saya tidak akan kalah ingin melanjutkan Serie A musim ini. Saya akan secara efektif menyelesaikannya. Saya pikir sulit untuk menyerah,” kata Gabriele Gravina kepada Radio Marte, seperti diungkapkan oleh Sepakbola Italia, Kamis (26/3/2020) “Saya sadar bahwa masih terlalu dini untuk mempertimbangkan tanggal, namun kami harus berpikir dengan empatik. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bermain dengan meminta dukungan dari UEFA dan FIFA untuk memiliki opsi untuk bermain setelah 30 Juni, memanfaatkan Juli dan Agustus. “

“Saat ini tidak ada ruang untuk kepentingan tunggal. Saya didirikan pada penilaian yang baik, dengan alasan bahwa akhirnya FIGC akan memilih (tentang nasib Serie A),” termasuk Gravina. Gabriele Gravina mengatakan FIGC akan bertemu dengan delegasi pemerintah untuk memeriksa berbagai proposisi tentang Serie A, yang hasilnya memerlukan perubahan. Administrasi akan menilai rekomendasi yang berbeda.

“Kami tidak akan meminta uang tunai. Kami akan meminta agar pemerintah membantu kami dengan berbagai langkah untuk memodernisasi oposisi ini,” kata Gravina. Ketika Serie A sempat diskors karena pandemi infeksi corona, posisi teratas dilibatkan oleh Juventus. Bagaimanapun, persaingan masih ketat mengingat fakta bahwa Juventus hanya satu poin di depan Lazio, yang berada di urutan kedua. Posisi ketiga dilibatkan oleh Inter Milan, yang memiliki kekurangan sembilan poin dari Juventus.

Written by

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *